Jangan lupa tinggalkan jejak!!!
Vote juga!!.
.Part 7
Happy reading~
Wusshhh...
Hap!
Brukk!!
"Nj*r, Siapa yg kutubruk sih?!"melihat kebawah.
'eh,Rion oni?'Batinya.
"Astaj*m,Markonah ngapain lu nindihin gua?! Punggung gua sakit nih?!"Ucap Rion telentang akibat tertindih oleh Hari si Nenek Sadako:v.
"Eh, Mianhae oni gua nggak sengaja hehe 😅😂"Ucap Hari mengggarukkan kepalanya.
Hari langsung bangkit dan membantu kakaknya bangkit.
"Aduh,Badan Abang remuk beneran nih,_-"Pasrah Rion memijit Punggung.
"Mianhae,Oni Gua beneran nggak sengaja?Gomen Oppa"Hari meminta maaf.
"Iya,kumaafkan tapi Lu minta maaf bahasa jangan dicampur dong?_-"Ucap Rion.
"Hehehe,peace Soalnya tadi Habis lompat dari Rooftof atas sana"Ucap Hari membentuk jarinya "V".
"Buset!!Nih Anak?!Woy, Sehat nggak sih?!! Kamu dek_- Bisa bisanya Lompat dari Gedung?!Patah tulang gimana?"Ucap Rion Panik sambil membalikkan Badannya Hari yuk memastikan Dia tidak terluka.
"Tadi pas di Rooftof Hari denger ada ledakan disini, Siapa tau ada pertarungan yg bisa kubantu.Aduh kak,Gua pusing Jangan diputeri dong 😪,"Jelas Hari yg merasa pusing akibat badannya diputar oleh Rion.
"Ya,Gua khawatir lu kenapa kenapa,ri?Btw,nih Topengnya biar nggak ada tau identitas lu kalo lu adalah seorang mafia yg membantu pertarungan tadi,"Ucap Rion lagi mengasih Sebuah Topeng.
"Oke, Kak gua berangkat dulu oh ya siapa sih yg bertarung,kak?"Tanya Hari sambil memakai Topengnya.
"Hm, Geng Dark Devils dan Valhana,lu tau kan Gengnya?"Jelas Rion.
"Oh yg itu,tau kak"Ucap Hari berlari menuju pertarungan.
'mari saatnya beraksi'batin Hari bersmrik.Sesampainya di tempat pertarungan,
Hari sengaja berlari menghajar seorang pemuda dengan tendangannya.Buakk!!!
"AGGHH"Teriak Pemuda merintih kesakitan.
Pemuda berjaket berlogo malaikat dengan tanduk iblis,berwarna hitam keabu-abuan. ( Itu Simbol Geng Valhana).
Sedangkan musuhnya,berjaket berlogo Iblis dengan warna hitam,warna jaket Hitam merah (itu simbol Geng Dark Devils).Hari membalik badannya menendang lagi ke pemuda dibelakang dia.
BUAKK!!
BUGHH!!
Hari menonjok wajah pemuda Geng Valhana.
"AKKHH"
Hari merasa senang, senyumannya begitu mengerikan.Sedangkan anggota Geng Valhana termasuk intinya bergidik ngeri.
Geng Dark Devils juga pemimpin mereka terkagum melihat keberanian Hari.
Kanglim (leader utama) juga terpesona.
'selain berani,si gadis itu cantik juga y'batin Kanglim....
Beberapa menit kemudian, Geng Valhana mengatakan mundur.
Sorak-sorai Anggota Geng Dark Devils penuh kemenangan.
(Note: seluruh penghuni sekolah yg diserang oleh Geng Valhana sudah diusingkan y Minna)Hari mengelap keringat di pelipisnya.
"Hufft melelahkan sudah lama aku tak bertarung,"Ucap Hari.
Hari duduk dgn meluruskan lututnya.
"Hebat sekali Anda,"Ucap pemimpi Geng Dark Devils, Kanglim.
Hari menoleh dan melihat pemimpin Geng mereka (Dark Devils).
'busett,Si Tiang listrik pemimpin mereka???!!!'Batin Hari kaget melihat Kanglim yg ternyata pemimpin/leader .
"Ehh, Jadi anda leader geng ini y"Ucap Hari menggaruk kepalanya.
"Y tepat sekali dan Gomawo atas bantuannya"Ucap Kanglim menundukkan badannya.
"Hm, Sama sama"ucap hari dingin.
Hari berbalik dan melangkah karena urusannya telah selesai.
Kanglim menegakkan badannya dan melihat gadis itu.
'hm,kek merasa familiar tapi diman ya?'batin Kanglim bingung.
"Hei,boss ayo kita kemarkas!!"teriak Anak buahnya.
"Ya sebentar"balas Kanglim.***
Sebuah ruangan yg minim cahaya, seorang pria dan wanita nampak bermesraan.
KrieekTiba-tiba, Pintu terbuka menampilkan seorang pemuda berjubah.
"Lapor tuan, geng Valhana telah dikalah oleh seseorang yg bukan dari Geng Dark Devils,"lapor pemuda berjubah.
Pria itu nampak kesal,
"S*al padahal sebentar lagi kuhancurkan mereka,"Ucap Pria mengeratkan segelas wine."Saya permisi,"ucap pemuda berjubah keluar dari ruangan.
"Menyebalkan,s*alan akan kuhancurkan kau Tuan Choi,"Ucap Pria membalas dendam.
"Sudahlah honey,kita urus itu sebentar dan kita bermain main saja bagaimana?"ucap wanita menglingkarkan tangan ke leher pria itu.
"Sh*tt,kau telah membangun Milikku,"Ucap pria itu menc*um bibir wanita dengan keras.Akhirnya mereka melakukan adegan yg tak patut ditiru.
.
.
.
.
.
Bersambung...Maaf ngegantung:v
Wah siapa ya pria itu??kok kenal dengan keluarga Choi?
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovely Mafia~Hari x kanglim
Comédieharikoo pembunuh bayaran yg kehilangan keluarganya di usia 5 tahun. IQnya di atas rata rata, Kuliah mulai diusia 12 tahun di Amerika (S1), Jepang (S2),S3(sekarang) di Korea tempat kini ia tinggal. memiliki sahabat bernama Lee Gaeun, pertemuan mereka...