4 Husband's - 27

4.4K 534 218
                                    

Jangan lupa
Vote + comment

🌚

🌚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌚


Ini adalah hukuman mu baby. Sekarang buka!!"

Kini posisi Jisoo tepat duduk di atas tubuh Jungkook. Sedari tadi ia sudah merinding takut mendengar suara pria itu yang terlihat lebih dingin dan terkesan tegas kepadanya.

"K-kookie--

"ralat. Panggil aku daddy!!"

Entah yang sudah keberapa kalinya Jisoo menelan Saliva nya dengan berat. Jantung nya pun berdegup lebih cepat dari biasanya.

Perlahan Jisoo mulai menanggalkan pakaiannya sendiri hingga tak ada sehelai kain pun yang melekat pada tubuhnya.

"Lepaskan juga pakaian ku baby!!"

Perintah kedua pun Jisoo lakukan, ia mulai membuka pakaian sang suami dengan gugup hingga  jadilah keduanya dalam keadaan telanjang.

"Masukkan!!"

Ia tak dapat berkata lain lagi selain mengikuti setiap perkataan yang keluar dari bibir Jungkook. Perlahan lahan Jisoo pun mulai menyatukan kedua pusat tubuh mereka.

Perih

Itulah yang tengah di rasa Jisoo pada bagian intimnya. Bagaimana tidak, Miss V nya yang masih kering dimasuki oleh batang besar milik suaminya.

"nghh s-sakit"desah Jisoo seraya merintih menahan perih

Agar membuat sang istri tenang Jungkook mengelus lembut paha Jisoo lalu naik menuju selangkangannya, ia juga mulai menekan lembut bagian klitorisnya membuat Jisoo mendesah tertahan.

"Masih sakit?"

Jisoo menggeleng untuk menjawab pertanyaan sang suami"tidak sesakit tadi"

Bagaimana pun Jungkook masih memikirkan sang istri. Ia tak mungkin hanya memikirkan kenikmatannya seorang, istrinya juga harus merasakan hal yang sama.

Ingat!! Jungkook saat bercinta akan melakukan pemanasan untuk sang istri terlebih dahulu dan itu wajib.

Namun bedanya sekarang adalah sebuah hukuman. Oleh sebab itu ia tak melakukan pemanasan apapun

"Gerakkan!!"

Jisoo mulai bergerak naik turun secara perlahan namun ia mulai menghentikan gerakannya membuat Jungkook menaikkan satu alisnya.

4 Husband'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang