"Lo, tuh bener-bener ya.""Bener-bener ganteng kan??"
Keyra menatap nyalang laki-laki yang ada di depannya. Pantas saja tadi ia merasa familiar dengan laki-laki itu.
"Galak. Banget sih manis."
"Bodo!"
"Aku pinter lo manis."
"Lo bodoh."
"Gak boleh ngomong gitu ama suami. Entar kualat lo."
"Cihh.. Sejak kapan kita nikah ya?? Halu mas halu. Entar jatuh lo sakit."
"Gapapa. Kan ada kamu."
"Gila."
"Kamu manis ya? Pantesan stok gula di rumah aku abis. Soalnya manisnya di kamu, permen aja kalah manisnya sama kamu."
Pipi Keyra bersemu merah. mendengar gombalan laki-laki itu. "Ck.. Basi."
"Basi. Kok pipinya merah gitu?? Kayak kepiting rebus hehe.."godanya
"A.. Apaan sih lo."elaknya
Bohong jika Keyra tidak baper. Sedari tadi pipinya bersemu merah. Tapi ia segera menggeleng-gelengkan kepalanya. "No.. jangan baper. Ingat Dion Key."
"Sayang. Kok di toiletnya lama??"
Keyra terkejut. begitu mendengar suara Dion dari luar toilet. Bagaimana ini?? Dia takut Dion melihat keberadaan Garuda sekarang. Pasti nanti laki-laki itu mengira dirinya selingkuh.
"Ya allah. Bagaimana ini?? Gw harus jauhin nih cowok sekarang juga atau gak dia harus sembunyi."batinnya
"Wahhh.. Ada kekasihmu manis. Bagus aku ingin kenalan."
Keyra segera menarik tangan Garuda. Agar tidak keluar dari toilet. "Pleasee.. Jangan. Gw bakal lakuin apa aja yang lo mau, asal lo jangan temuin pacar gw."
Keyra merutuki mulutnya. "Bodohhh.. Key bodohhh.. Bagaimana jika dia meminta hal yang tidak-tidak?? No.. Gak semoga saja permintaan nya gak aneh-aneh."
"Saya mau kamu menemani saya, makan malam nanti. Jam 7 di Resto Crystal lovers. Jika kamu tidak datang. Kamu akan tau akibatnya."
Keyra menarik nafas lega. Syukur saja malam ini Dion tidak mengajaknya makan malam. Jadi dia bisa pergi bersama laki-laki gila ini.
"Baiklah.. Kalo begitu. Gw keluar dulu"
Dion tersenyum. Begitu melihat gadisnya sudah keluar dari toilet. "Kamu selalu cantik sayang. I really love you."
Keyra ikut tersenyum. Ia mengecup pipi Dion sekilas.
Cuppp..
"i really love you too."
"Ayoo sayang!! Kita lanjut makan."
KAMU SEDANG MEMBACA
GARUDA (On Going)
Teen FictionPertemuan singkat. Yang membuat seorang Muhammad Garuda Prakarsa itu jatuh cinta pada pertemuan yang pertama, hanya gadis itu yang berhasil memikat hatinya. "Gua, bakal cari lo, manis" "Tunggu. Gua ya manis" Laki-laki itu, memandang langit malam...