Seorang gadis. sedang berjalan dengan terburu-buru sambil menatap jam yang ada ditangannya."Aisshhh.. Sialan. kenapa harus telat sih"kesalnya
Drett drett
Hp-nya bergetar menandakan ada notif pesan masuk.
Seyra bestie💜
Key, lo dimana??
Guru killer udah masuk nih.Gw, telat
Gadis itu segera menaruh hp-nya kembali ke dalam saku baju sekolahnya. Ia kembali berjalan dengan cepat ke arah sekolahnya.
"Hai cantik! Sendirian aja mau abang anter gak?"
Gadis itu memandang jengah ke arah anak motor yang ada di depannya. Ia segera berjalan dengan cepat.
"Eittt.. Mau kemana cantik?"
"Gimana kalo kita bersenang-senang dulu. Lalu abang anter kamu ke sekolah."
Gadis itu terkejut, begitu tangannya di pegang erat oleh salah satu anak motor itu.
"Lepas!"ucap Gadis itu
"Tidak akan. Sebelum kita bersenang-senang dulu."
Gadis itu segera berteriak "Tolongg.. Tolong.."
"Gak bakal ada yang dengar cantik."
Bughh bughh bughh
Gadis itu terkejut saat melihat 5 anak motor itu terpental jauh. Ia bersyukur akhirnya ada juga yang menyelamatkannya.
"Kamu gak papa??"tanyanya
"Gak papa ko, makasih ya."
Laki-laki itu menyodorkan tangannya "Aku Garuda."
"Aku Keyra."
"Disini bahaya. Kamu mau kemana?"
"Lo gak liat. Gw pake baju sekolah."ketusnya
Laki-laki itu tersenyum simpul. Ia menatap baju sekolah mereka yang sama.
"Aku anter. Kebetulan sekolah kita sama."
Garuda tersenyum. saat melihat gadisnya naik ke atas motornya.
"Kamu memang tidak mengingatku manis, tapi aku mengingatmu manis ku."batin Garuda
"Ck.. Lama. Gw udah telat nih."omel Keyra
Jantung Keyra berdegup dengan kencang. saat Garuda mengacak² rambutnya.
"Berangkat sekarang??"tanya Garuda
"Gak, tahun depan."
"Owh, ya udah masih lama."
"Sekarang bego."umpat Keyra
Sekolah SMA merdeka mandiri.Disinilah mereka sekarang berada. Keyra menghela napas panjang saat melihat gerbang sekolah yang sudah tertutup rapat.
"Gara-gara lo, gw telat."tuduhnya
"Lah. Kok aku,"
"Gw, suruh lo ngebut. tapi lo bawa motornya pelan-pelan."
"Salah kamu gak mau peluk aku."
"Ogah.. Tau gak."
"Kamu, kalo lagi ngomel tambah cantik ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
GARUDA (On Going)
Fiksi RemajaPertemuan singkat. Yang membuat seorang Muhammad Garuda Prakarsa itu jatuh cinta pada pertemuan yang pertama, hanya gadis itu yang berhasil memikat hatinya. "Gua, bakal cari lo, manis" "Tunggu. Gua ya manis" Laki-laki itu, memandang langit malam...