❗Berisi spoiler part spesial ECCEDENTESIAST di Photobook album Samuel and Diamond Gang ❗
•••♪•••
Spoiler 1 :
"Ai. Kamu tau nggak, apa yang bikin aku suka sama kamu?"
"Kenapa?"
"Karena kamu itu sederhana. Kamu nggak pernah nyalahin Tuhan meskipun takdir kamu harus seperti ini. Aku belum pernah denger kamu ngeluh, ngomong kasar, dan kamu selalu menjaga mahkota kamu itu. Mungkin, ada banyak perempuan di luar sana yang lebih baik. Tapi bagi aku, cuma kamu dan Mama yang paling spesial."
"Tapi... kenapa kamu bohongin aku, Va?"
Spoiler 2 :
"Kalau aku nggak bahagia, berarti kamu harus bahagia. Kalau aku nggak bisa nikah sama kamu, berarti kamu harus bisa nikah sama orang lain. Aku nggak apa-apa meskipun aku tau kalau sakit banget rasanya."
Spoiler 3 :
"Aily, sejauh apapun aku pergi nanti. Percaya deh, cuma nama kamu yang terukir di sini."
Spoiler surat kedua yang ditulis Canva :
Mmm... hari ini gue bohongin Aily lagi. Waktu dia nanya kenapa gue nggak mau diajak pergi, gue bilangnya mau ada tugas kelompok. Padahal sebenarnya gue pergi nyuci baju sama si batu. Kalau gue jujur, nanti Aily kepikiran. Dia, kan, suka sama gue. Eh... gatau deh dia suka sama gue atau enggak. Yang jelas, dia cewek satu-satunya yang bikin gue tergila-gila!
Eiittsss kalian juga dapet part spesial MARVELUNA yang juga nggak bakalan ada di Wattpad ataupun novel nanti.
Sssstttt... si batu juga nulis surat loh...
BESOK JAM 15.00 WIB ADA PRE ORDER PHOTOBOOK SAMUEL AND DIAMOND GANG. PERDANA SEPANJANG SEJARAH WATTPAD. JANGAN SAMPAI KETINGGALAN, YA!!
BISA COD LOH! 25 HARI BARU DATENG, JADI BISA SAMBIL NABUNG.
BELI DI SHOPEE : novely young, melstorebook, bumifiksi, tokotmindo, zahrabooks yaaa!!!
Besok bakalan ada live bareng roleplayer di Instagram. Sekitar jam 1 siang WIB!! KIW KIWWW.
👇👇👇👇👇
SAMPAI KETEMU LAGI TANGGAL 10 NANTI!!!!