Canva memandang wajah lelah ayahnya yang terbaring di ranjang tempat tidur. Di matanya, tergambar campuran perasaan antara cemas, sedih, dan sesal yang teramat dalam. Kenyataan bahwa ayahnya kini hidup hanya dengan satu ginjal membawa emosi yang sulit diungkapkan. Ada kilat kekhawatiran dari sorot matanya yang memandang sendu ke arah Ridwan. Dia tidak tahu kejadian apa yang akan datang nantinya. Canva bingung harus menjabarkan perasaannya seperti apa. Sebab, hidupnya justru membuat pria itu celaka.
Bukan. Bukan kebahagiaan ini yang dia inginkan. Canva tidak pernah ingin menjadi alasan atas sakitnya seseorang. Meski dengan penanganan yang paling bagus sekali pun, ketakutan itu akan selalu menghantuinya setiap hari. Bagaimana jika suatu waktu ayahnya pergi? Bagaimana jika ada hal buruk yang terjadi pada ayahnya? Canva tidak yakin akan siap dengan itu semua.
Kalau pilihan untuk hidupnya adalah dengan mengorbankan orang lain, dia tidak akan pernah menginginkannya. Lebih baik, dia tetap pergi dan membiarkan keluarganya bahagia tanpa kehadirannya.
"Maafin Anva, Pa...." Tanpa sadar, cairan bening di matanya mulai turun ke pipi. Dia membawa tangan Ridwan ke dalam genggaman hangatnya. "Maaf karena belum bisa jadi anak yang baik untuk Papa. Maaf karena Papa harus begini karena Anva."
Beribu-ribu penyesalan tak pernah pernah henti Canva ucapkan. Sebab, dia bingung harus berbuat apa agar ayahnya bisa kembali sehat. Sebab, dia tak mungkin bahagia karena hidupnya yang sekarang adalah hasil dari pengorbanan ayahnya.
****
Hi, Guys!
Eccedentesiast ver happy ending itu perubahannya dari bab 55 yaaaa (bab di novel ecce sad ending). Jadi scene anva meninggoy itu gak adaaaa. Dipotong dari part yang dia kecelakaan aja, setelah itu baru deh dimasukin bab-bab baru versi happy ending. Mungkin ada sekitar 10 bab baru untuk kalian semuaaa!
Jadi bukan aily mimpi y 😊
Kan ga mungkin sepanjang itu 😁
Tapi emang diubah dari bab 55 (dari bab novel ecce sad ending)Ihh pokonya baca aja nantii xixixixi
Aku saranin novel ini buat yg belum baca ecce ver novel yaa. Tapi kalo kalian tetep pengen baca yg happy ending meski dah pernah baca yg sad ending, monggo banget. Itu terserah kalian ya guys ya.
Oh iya, aku ingatkan sekali lagi, alur diamond gang universe tetap mengikuti yang lama yaa karena program happy ending ini tidak ada kaitannya dengan novel-novel lainn.
Semoga paham yaaa. Maaciw
Pre Order tanggal 29 Januari 2024
17.00 WIBLink PO: https://linktr.ee/poeccedentesiasthappyversion
Kalian bisa melipir langsung ke ig ku: wp.martabakkolor