part 7

44.1K 206 14
                                    

Tidur clara terusik karna ada yang mengganggunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tidur clara terusik karna ada yang mengganggunya ...

"Emm ahhhhhh" desah claraa
"Ayolhhh kita bru saja selesaii aku sangattt lelah bebyyy"

"Istrahat lahh beby ak hanya ingin bermain dengann akhhh vagina muuu sungguh nikmattt bebyyyy"desah arka

"Ak bisa gila hanya karna mu claraaa,akan kupastikan kamu jadi milikku selamanyaa"batin arka tersenyum smirik menatap clara

Arka menutup seteggah tubuh clara sebatas pinggang,lalu aska masuk kedalam selimut.meraba paha clara ,mejilat dengan perlahan,megusap vagina clara ,meciumnya lalu memajukkan jarinya memainkannya.

"Aku ga bisa tidur,ini sungguh nikmatt,arka sangat lihai dalam hal ini"batin clara

"Emmn aakhh"desah clara menjepit tangan arka yang bermain dibawaa

Aska terus mejalankan aksinya ,memaju mundurkan jarinya dengan tempo cepat lalu menghentinkannya.
Clara sangat frustansi dengan perbuatan aska.

"Bebyyy akk lnjutkan"desah clara frustansi

Tidak ada pergerakan dr arka.sepertinya arka sedang menguji clara.

Clara lalu bangun menyimbakkan selimutnya,lalu menarik tangan arka kedekatnya,clara duduk dipangkuan arka yang juga tanpa busana,mengalungkan tangannya dileher arka,melumat bibir arka ,menjilat leher dan telinga arkaa..dan tangan clara memainkan junior arka,megusap memilin dan meremasnyaaa..

"Akhhh beby "desah arka

Arka langsung mendorong clara tidur terlentang,lalu arka menaikinya ,menjilat leher clara memberi tanda ,lalu tangannya meremes payu darah clara yg semakin berisi,mengesekkn kemaluan mereka ,arka langsung memasukkan juniornya,mengocoknya dengan tempo semakin cepatt ,hingga mereka sama" klimaks.

Next part
Tbc🖤

21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang