part 6

51.5K 224 4
                                    

-Apartemen
Clara masuk belum ada tanda-tanda ada arka ,kemudian clara langsung kekamar mandi mempersiapkan diri memberikan mahkotanya kepada arka malam ini.

Entah apa yang dipikiranya dia juga tidak tau,saat bercumbu dengan jeck dia seperti candu baginya.yah clara memberi mahkotanya kearka demi bisa berhubungan tubuh lebih dengan jeck.

"Kira-kira jeck pulang jam brpa yah,aku telfon aja kali yah"clara pun menelfon arka

"Halo syg ,ada ap,apa kw merindukanku"ucap arka diseberang sana

"Yah akuu sangatt merindukanmu,kapan kw pulang,aku ingin memberimu hadiah syg"ucap clara manja

"Aku akan pulang jam 7 nanti syg,atas dasar apa kw ingin memberiku hadiah hm,atas percintaan kita"goda arka

"Ayooohlah ini rahasia,sayang cepat pulang aku menunggumuu,by i love youu muachh"manja clara

"Baiklah syg by"ucap arka mematikan telfonnya.

Ini baru jam 11 lebih tidur siang ,nanti malam adalah malam yang panjang hihi.

Tak terasa clara tidur sangat lama sekarang sudah jam 5,clara bangun menonton ifflix sebentr,lalu mandi ,memakai baju semacam dress,diatas lutut,baju dressnya memiliki kancing clara membukanya ,sehingga branya kelihatan.

Aku sebaiknya memakai ini kurasa arka akan menyukainya,tentu dia hanya langsung menbuka kait braku ,lalu menikmatinya .aku sebaiknya masak sambil menunggu arka.

aku sebaiknya masak sambil menunggu arka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kira-kira begini yah bajunya clara.

-Mobil

"Clara ingin memberiku hadiah apa,em aku sungguh tidak sabar,tapi yang kuinginkan darinya adalah mahkotanya"guman arka pelan

-Apartemen
Arka masuk kerumah,dia langsung mencium aroma ada yang sedang masak,saat dia kedapur,dia bisa melihat punggung clara yang terekspos karna menurunkan bajunya kelengannya.

Tentu saja hal itu menaikkan gairah arka.arka menaruh tasnya dikursi ,membuka dasi dan kemejanya,sekarang dia sudah telanjang dada.
Clara tidak menyadari kedatangan arka.

Arka menuju kearah clara memeluk pinggangnya posesif,mencium punggung clara ,memcium lehernya,menjilat daun telingannya.

Clara sangat kaget saat tiba-tiba ada yang memeluknya,tapi kemudian dia menoleh dan ternyata dia arka.

"Emm arkaaa akuuu sedang masakkk"desah clara saat arka menjilati daun telinganya

"Beby aku sangatt merindukanmu,hadiah apa yang mau kw berikan padaku hemm"ucap arka masih mencium leher clara memberi tanda.

Kemudian clara berbalik kearka,mengusap dadanya,lalu menatap manik mata arka.

"Aku ingin memberikan apa yang sangat kw inginkan sayang"mendekat kearka bersandar didadanya lalu merabah dada arka.

21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang