Hai semua...sebelum baca cerita aku, aku mau kasih tau beberapa hal nih..
Perkenalan dari tokohnya dulu yuk:
Aidan Rahadikta (tokoh utama di cerita ini)
Zainy Anantasya (adik Aidan)
Aira Maharani (Mantan pacar Aidan)
Muhammad Arkan Zaky (Adik Aira)
Seiring berjalannnya waktu, bakal ada tokoh baru yah gayss itu sih yang penting nya aja dulu hehe >
Di sini aku mau jelasin sedikit cerita aku nih...
Buat kalian yang bingung sama cerita aku, ini penjelasan nya..
Cerita ini bukan hanya menjelaskan tentang cinta, tapi juga arti sebuah keluarga, dan teman.
"Kak kan ini judul nya STORY AIDAN kok kaya lebih banyak nyeritain tentang si Zai?
Jawaban:emang kalo di awal awal mah lebih ke nyeritain alasan si Aidan benci sama Zai, alasan Aira pergi, dan di awal awal tuh bakal di bikin si Zai sama Arkan (adik Aira) tuh tau masa lalu kaka nya masing masing.
Nanti jadi mereka bakal ikut bantu buat nyatuin kaka nya mereka, dan seterus nya bakal nyeritain kisah Aidan sama Aira kok
Jadi ini kan cuman permulaan hehe >
Jadi aku cuman mau kasih tau kalo kalian gak suka sama cerita ini silahkan pergi hehe..
Apalagi cerita yang banyak konflik, kalo aku pribadi sih lebih suka yang banyak konflik gak banyak amat sih hehe.. Intinya si konfliknya itu bikin penasaran biar gak hambar ceritanya.
Pilih cerita yang sesuai genre kalian yah ^^ kalo gak sesuai sama cerita aku silahkan bisa pergi aku gak maksa buat baca kok hehe
Jangan ngehujat cerita aku, kasih saran boleh kok tapi dengan kata-kata yang baik yah jangan ke aku doang ke yang lain juga...
Oke? Segitu aja dulu yah bayyy semua makasih yang udah mau baca 😇
Note :aku gak bisa bikin nama yang bagus gays wkwk
Semoga suka sama cerita aku pren ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY AIDAN
RomanceTentang Aidan dengan kisah cinta masa lalunya.. tentang Aidan dan keluarganya yang hancur secara perlahan. Tentang Aidan dengan adiknya yang sangat ia benci yaitu Zai, baginya gadis kecil itu pembunuh, juga tentang kekasihnya yang pergi begitu saja...