O9 ; pergok

291 31 2
                                    

♡ ; votemen, tysm.















benar saja, Sunoo jadi nyamuk untuk kesekian kalinya. Jay dan Jungwon berjalan beriringan di depan, sementara Sunoo di belakang. sungguh tega Jungwon, padahal tadi siang ia akan menjamin kalau Sunoo tak akan jadi nyamuk.

"noo, kami mau main roller coaster, lo mau ikut ga?"

"gak, ga enak duduk sendiri"

"yaudah lo beliin gue makanan aja, ntar chat di mana ya?"

"hm"

"senyum dong, lemes amat Lo"

"ck, udah sana pacaran!"usir sunoo

setelah itu jay dan jungwon pergi meninggalkan sunoo seorang diri. karna perutnya meronta minta di isi, jadi Sunoo pergi ke tempat stan makanan.

ia memesan ramyeon dan susu pisang, tak lupa mint choco kesukaannya dan pesanan untuk pasangan yang menjadikan dirinya nyamuk itu. sunoo mulai makan dengan khidmat, sesekali melihat ponselnya atau sekitar.

pemandangan malam di sini tak terlalu buruk, ada kembang api dengan suasana sejuk karna dekat danau. pandangan sunoo terhenti, ia melihat seseorang yang familiar.

"Park Sunghoon"

Sunoo cuek saja, padahal Sunghoon kan sedang berjalan-jalan dengan seorang perempuan, seharusnya ia marah. tapi ini tidak, ia tak peduli.

"Sunoo!"panggil Jungwon

anak itu berjalan dengan diikuti Jay di belakangnya.

"eh nih makanan kalian"

"makasih, noo"ucap jay

"iya kak"

kembali lagi, sunoo kembali melamun sambil mengunyah makanannya. tidak, sebenarnya dia tengah melihat gerak gerik sunghoon dengan seseorang di sana.

jungwon yang menyadari itu juga mengikuti arah pandang sunoo. matanya membola, hampir ia berteriak histeris, tapi jay menutup mulutnya. jungwon melempar tatapan tanya, tapi hanya gelengan yang Jay beri.

"udah malem, pulang aja gimana?"ucap jungwon sedikit keras

"iya, sunoo? kami anterin ya?"ajak Jay

"eh? gausah kak, gue balik sendiri aja"tolak sunoo

"tapi udah malem loh noo, bahaya"peringat jungwon

"gak kok, kalo ada apa-apa nanti gue telfon lo deh"ujar sunoo meyakinkan

"yaudah, kami duluan kalo gitu"pamit mereka

"iya, hati-hati ya"

"hm"

setelah mereka pergi, sunoo kembali melihat ke kursi yang di isi dua orang itu. mereka tampak bahagia dan senang. ah sunoo jadi iri. tidak, ia tak cemburu. dia hanya ingin seperti itu tapi tidak dengan sunghoon.

[ sunghoon side ]

dari tadi sepasang kekasih palsu itu sibuk dengan dunia mereka. bercanda gurau dan saling menjahili satu sama lain, entah kenapa dan sejak kapan sunghoon yang notabene nya anak dingin menjadi seperti ini.

"lo mau coba es krim gue?"tawar Hanyoung

"boleh"

"nih aaa"tapi bukannya memasukkan sesendok es krim itu ke mulut sunghoon, justru hanyoung dengan sengaja di oleskan ke hidung sunghoon

"ahahaha lo lucu banget tau"tawa hanyoung pecah

"ah young, lengket nih"

"hihihi nih tisunya"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 20, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

i hate u ; sungsunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang