O4 ; jadian

489 80 12
                                    

♡ ; votemen, tysm.

warn : cast baru, ada bxg but ga akan ngaruh ke bxb nya. maybe?



















Sunoo agak ragu untuk melingkarkan tangannya di pinggang Sunghoon, jadi dia hanya bisa meremas tas Sunghoon saja. bukan karna ngebut atau dingin, ini karna gugup. dia masih canggung karna belum pernah berduaan dengan Sunghoon, notabenya sebagai kakak dan adik kelas.

"awas Lo Won, kalo gue bahan taruhannya, gue santet Lo"

setelah beberapa menit perjalanan, mereka sampai di depan rumah Sunoo. ternyata ada ibunya yang sedang mengobrol dengan tetangga mereka, yang tak lain adalah mama Jungwon, Eunha.

"iya Rin, anak aku juga sibuk tuh sama pacarnya, untung ga lupa mama nya di rumah"

"eh itu anakku udah pulang, tapi dia sama siapa?"

kembali ke Sunoo..

"makasih ya kak"

"hm, besok tunggu gue di lapangan ya"

"ngapain?"

"besok siang, tunggu aja"

setelah itu Sunghoon berlalu meninggalkan Sunoo dengan berjuta pertanyaan. masih sekolah sudah menggantung anak orang, kasihan Sunoo. Sunoo akhirnya berjalan masuk, setelah bertemu Eunha, dia tersenyum kecil sebagai sapaan.

"Sunoo, kamu di anter siapa tadi sayang?"tanya Yerin

"itu-"

"pacar kamu ya? tuh kan Rin, udah aku bilang anak jaman sekarang udah mulai pacaran"

"ah ga kok Tante, itu tadi cuma kakak kelas aja"

"ahh gitu ya"Yerin kecewa

"ya semoga aja besok jadian hehe"harap Eunha

"yaudah Bun, Sunoo masuk dulu"

"iya, ganti baju sana"

Sunoo akhirnya meninggalkan dua ibu-ibu yang sedang mengobrol di teras tadi. aneh-aneh saja topik mereka, apalagi Tante Eunha, masa Sunghoon di bilang pacar Sunoo. ya walau mereka pacaran, memangnya apa untungnya itu? eh.

ceklek~

Sunoo masuk ke dalam ruangan pribadinya, kamar tidurnya. ruangan nuansa abu-abu ini adalah tempat ternyaman dan favoritnya untuk melakukan segala hal. inginnya langsung menyentuh kasur empuk itu, tapi dia harus mandi terlebih dahulu.

tapi saat ia membuka lemari pakaian nya, sebuah benda terjatuh dan menimpa kepala Sunoo. benda berbentuk buku dan lumayan berat itu tidak Sunoo sangka masih tersimpan di dalam sana.

"album"

ceklek~

Yerin menyembulkan kepalanya dari balik pintu, "sayang, kok belom mandi?"ucapnya masuk ke kamar sang anak

"a-ah ini mau mandi"

"itu apa?"

"ah bukan apa-apa kok Bun"Sunoo langsung menyembunyikan album itu di lemari dan mengambil bajunya

"ah gitu...Yaudah kamu mandi ya, abis itu turun buat makan"

"hm"

Yerin tersenyum dan keluar, tak lupa menutup pintu kamar Sunoo.

"Bunda tau, apa yang kamu sembunyiin sayang"

"Won, kamu baik-baik aja kan di sana?"

"i miss you so much"

[ Jungwon side ]

"mama, papa kapan pulang?"tanya Jungwon

i hate u ; sungsunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang