psikopat : 0.0

1.4K 148 31
                                    

Seneng banget cerita aku satu ini masih banyak yang baca, masih ada orang yang vote. Aku beterimakasih banget buat kalian yang udah vote di setiap chapter, aku pikir cerita ini ga bakal ada yang baca lagi setelah ending soalnya cerita ini aga kurang bagus lah gitu, alur ceritanya aga kurang juga, masih banyak kekurangan di cerita tapi aku bersyukur karena cerita ini masih rame. Aku masih belajar buat bikin cerita yang lebih rapih dan menarik, Dan maaf atas semua kekurangan di cerita ini. Sekali lagi terimakasih kasih untuk para pembaca.

Salam Author.

.
.
.
.
.
.

-Park Sunghoon-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Park Sunghoon-

Seseorang yang kita lihat dari luar seperti terlihat baik walau kita melihatnya dari wajah saja.

Tapi wajah yang terlihat polos belum tentu sifatnya polos juga kadang wajah yang polos memiliki sifat kejam.

Seperti kata ini.
"Jangan lihat seseorang dari wajah saja tapi sifat dan hatinya juga harus kita lihat"

Ya, seperti aku bertemu dia yang aku pikir dia seseorang yang baik namun ternyata buruk.

Akibat kesepian yang datang menghampiriku dan datanglah dia merubah segalanya yang ada di hidupku

Semua yang awalnya terlihat baik baik saja mendadak hancur begitu ia datang.

Ingin pergi rasanya tapi seperti terkunci di dalam, ingin berbicara namun takut jika aku tidak ada di dunia ini lagi.

Semua fakta tentangnya aku simpan dalam dalam sampai aku berani untuk melaporkan kepada pihak polisi.

Aku diam bukan berarti aku tidak bertindak.


-Kim Sunoo-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Kim Sunoo-


Berlaga sok baik di depan seseorang itu menyenangkan.

Membohongi seseorang itu sangat menyenangkan ternyata, banyak orang bodoh di dunia ini yang sekali di bohongi percaya begitu saja.

Berlaga sok polos juga menyenangkan aku sering melakukan itu karena aku ingin melihat dia marah lalu merendahkan ku, sebelum akhirnya ia menangis memintaku membiarkan dia pergi.


Mati? semua orang di dunia ini juga akan mati, jadi matilah lebih dulu dari pada menunggu lagi.

Membunuh seseorang jika ada alasan itu bukan hal yang kejam bukan? bagiku tidak karena aku membunuh orang dengan alasan.

Musik favoritku adalah teriakan dan tangisan orang lain, itu benar benar musik yang paling indah yang pernah aku dengar.

Ada sebuah pepatah mengatakan
"Mati satu tumbuh seribu"
Yang berarti "segala sesuatu yang telah hilang, selalu ada gantinya"

Tapi bagiku itu salah harsunya seperti ini.
"Mati satu mati seribu"
Artinya "Segala sesuatu yang hilang tidak akan pernah tergantikan"

Aku datang untuk bermain bersama Sunghoon.

-






















Hai akhirnya kesampaian juga aku buat cerita ini, aku harap kalian mau terus nunggu cerita ini update aku bakal usahin update kalo ada waktu atau di hari libur, semoga kalian ga kabur ya hehehe.

Btw ini masih awal gimana awalnya? Kasih pendapatnya dong

Dan kalo ada yang salah sama ketikannya boleh ya kasih tau komen aja biar aku bias perbaiki dan jadiin cerita ini semakin menarik.

Oke sampai sini, nanti mungkin malem aku bakal update lagi. Hehehe

Bay bay ketemu lagi nanti.




[8 Oktober 2021]

Psychotic Brother || ENHYPEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang