Di cerita ini kalian ga bakal mikir pusing siapa psikopatnya karena dari awal aku udah kasih tau siapa psikopatnya.
Mungkin aja cerita ini bakal beda sama cerita yang aku buat dari tiktok.
—
Apa yang dilakukan seorang psikopat pada malam hari? Jawaban adalah memburu. ya, malam hari adalah kegiatan yang paling Sunoo sukai, yaitu memburu mencari seseorang untuk ia bunuh. Sunoo hanya mencari kesenangannya saja jadi itu tadi salah bukan?
Sunoo tengah berjalan sendiri di jalan yang cukup gelap, sekarang pukul sebelas malam, pakaian Sunoo sangatlah tertutup, memakai topi, masker, Hoodie.
Supaya tidak ada orang yang tau tentang identitasnya.
Ah iya ia baru ingat tadi di sekolah ada orang yang amat sangat ngeselin untuk Sunoo, kenapa ia tidak membalas berbuatan dia sekarang saja.
Pada akhirnya Sunoo pergi menunju rumah yang Sunoo incar.
Sebuah keberuntungan untuk Sunoo. ternyata yang Sunoo incar sedang ada di luar juga, ia sedang berjalan sendiri dan tanpa pikir panjang lagi Sunoo ikuti pria tersebut dari belakang.
Si pria merasakan hawa yang tidak enak ia merasa seseorang mengikutinya, ia berbalik sedikit ternyata benar ada seseorang yang mengikutinya lalu dengan cepat dia langsung mempercepat langkah kakinya.
Ternyata dia ikut juga mempercepat langkah kakinya, jantungnya berdegug begitu kencang kakinya mendadak lemas ia harus cepat-cepat sampai rumah.
"Jangan ikuti gue, Jangan!"teriak pria itu sambil terus berjalan dengan cepat.
Beberapa saat kemudian ia merasakan pria itu tidak mengikutinya, ia menoleh perlahan benar tidak ada lagi yang mengikutinya ia langsung bernapas lega.
Ia kembali melanjutkan perjalannya dengan perasaan yang cukup tenang.
"Hai Youngjee"
Ia langsung terkejut dan terjatuh ketanah, dengan perasaan takut dan panik rasanya kakinya lemas untuk berdiri ia berjalan mundur dan si pria yang tidak di ketahui olehnya ikut berjalan mendekatinya perlahan demi perlahan.
"S-siapa lu, siapa! Lu mau apa dari gue hah?! M-mau uang, ini gue cuman ada segitu!"Youngjae langsung melempar uang dari saku jaketnya tentu saja si pria yang di depannya tidak tertarik, yang ia mau adalah nyawanya.
"SIAPA LU! TOLONG!!"
Sunoo tersenyum akhirnya yang Sunoo tunggu datang juga, mangsanya mulai menangis. Sunoo langsung duduk di atas perut Youngjae.
"Lu mau tau siapa gue?"tanya Sunoo mendekatkan wajahnya ke wajah Youngjee.
Youngjee benar-benar ketakutan sampai badannya gemetar dan menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychotic Brother || ENHYPEN
Fanfiction[⚠️SUDAH ENDING⚠️] - Seseorang yang sudah kau anggap baik belum tentu baik. Jangan terlalu menyayangi seseorang. No bxb [Star: 8/10/21] [Final: 14/10/21]