1.

29 7 4
                                    

Tidak ada kata libur bagi Mahasiswa tingkat akhir Skripsi harus di kejar belum lagi sidang nanti.

Untung saja bagi pemuda ini hanya tinggal menunggu waktu sidang skripsi nya. Dan juga hasil kerja kerasnya ia sekarang telah magang di salah satu studio musik.

"Woi! Bangun elah Ky! Lo kerja kaga sih?"

Yang di panggil hanya berdeham dan kembali memeluk guling nya. Yang membangunkan menggeram kesal, salalu seperti ini setiap paginya.

"RAGASATA WHISKY CHRISOLVEN ANAKNYA BAPAK CHRIS!! BANGUN BAGONG!"

Teriakan itu sontak membukakan mata dari orang yang tertidur tadi, dengan muka bantal nya, rambuta acak acakan dan tidak memakai baju. Sebut saja seperti orang linglung.

Dia, Ragasta Whisky Chrisolven. Mahasiswa akhir yang sedang menunggu sidang terakhir nya, mempunyai parasa yang tampan adalah anugerah nya, apa kah dia seorang yang baik? Kalian salah di mata dosen dan rektor dia memang salah satu mahasiswa yang sangat pintar dan rajin tapi.... Jika sudah keluar dari lingkungan para dosen dan rektor dia akan menjadi seseorang yang 180° berbeda, tampan sih tapi seperti bapak bapak dia kurang update akan hal luar tapi soal percintaan dia pemangsa nya sebut saja Aligator. Tapi entah mengapa dia belum sampai pada titik berpacaran hanya sampai pada pendekatan saja. Inilah kisah nya jangan sampai kamu terkecoh dengan mulut manis nya.

Whisky benar benar seperti orang linglung hanya diam menatap sahabatnya dengan tatapan bertanya.

"Hah?"

"Heh! Bagong bangun kerja gk lu?"

"Hehehehe gua libur pet, nanti jam 8 gua disuruh ke kampus tau dah ada apaan" ucap Whisky sembari mengaruk kepala nya.

Whisky yang hendak tumbang lagi langsung di timpuk guling oleh sahabatnya.

"Dasar kebo!"

Ucap sahabatnya lalu beranjak pergi dengan dengusan, jika bukan karna Whisky dia mungkin tidak akan bisa dapat tempat tinggal. Dia dan Whisky memang anak rantau dan beruntung nya mereka karena keluarga Whisky memberikan fasilitas berupa apartemen di dekat kampus.

                           .................

Besok adalah masa ospek pertamanya jadi harus di persiapkan sebaik mungkin. Pemuda itu terlihat sangat ceria dengan senyuman selalu tebit.

"Fellie? Sudah selesai nak?"

Yang dipanggil menengok ke sumber suara dan tersenyum cerah sembari mengangguk lucu.

"Sudah, fellie gk sabar deh mom besok bakalan jadi salah satu maba hehehe"

Sang mommy hanya tersenyum lalu mengusap kepala anaknya sayang.

                             ...................   
    

"Pet!!!!! Gua kesiangan anjg!! Pett lo sih kenapa gk bangunin gua!!" ucap Whisky sembari memakai sepatu nya dengan sebelah tangan yang memegang roti isi.

Yang di panggil hanya diam menatap datar Whisky sudah cukup dia marah dengan kelakuan Whisky bukanya mengucapkan terimakasih atau apa ini ia malah dimarahi tak jelas.

"Hmm.. Gua.udah.bangun.in.lo. BAGONG!!" teriak nya sembari menekan setiap kata yang ia lontar kan

"Ya tapi kan..."

"Apa!? Masih mau debat samaa gua??! Pergi sono dah hus husss..." usir yang muda.

"Cih.. Ngusir" ucap Whisky lalu keluar dari Apartemen dengan sedikit membanting pintu.








Sampai di sini dulu, ingat komen dan bintang nya untuk mendukung perjalanan cerita ini

BEFORE (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang