Hari ini hari pertama bagi Maba untuk mengikuti ospek pertamanya. Semua sudah berkumpul di Aula kampus. Banyak sekali BEM yang mengikuti kelancaran acara ini tak terkecuali Whisky hadir sebagai salah satu Perwakilan untuk ekskul Music.Duduk apik bersama teman temannya di tribun aula. Para anak BEM sedang mendata dan pembukaan ospek pertama Maba. Whisky melihat banyak sekali tahun ini yang masuk Musik.
"Psstt... Ada yang lo incer gk?" ucap Bright berbisik kepada Whisky.
Mendengar itu hanya ada gelengan dari jawaban Whisky. Matanya terus mencari sasaran untuk ia jadikan promosi untuk ekskul musik.
.......................
Disini lah dia menjadi mahasiswa baru duduk mendengarkan kakak pembina di depan tentang kampus ini dan susuan acara ospek. Senang yang ia rasakan akhirnya dia bisa sampai titik ini dalam hidupnya.
"Permisi? Disini kosong?" ucap seseorang di samping Fellie.
Fellie mendongak lalu tersenyum melihat seseorang mahasiswa baru juga sepertinya.
"Iya kosong hehehe" ucap Fellie ramah.
Kenal kan dia Fellie Varonya, mahasiswa baru jurusan Kesenian, anak kedua dari dua bersaudara. Kesan pertama yang pasti kalian lihat adalah ceria, benar Fellie adalah orang yang ceria. Untuk selengkapnya tentang Fellie kita lihat sajaa nanti.
Cara terus berlanjut saat nya acara meminta tanda tangan senior kelas akhir di kampus ini, untuk para maba harus bisa mengumpulkan minimal 30 tanda tangan senior.
"Eh eh mau bareng sama gua?" ucap orang di sampingnya.
"Boleh, sebelumnya kenalin gua Fellie, lo siapa?" tanya Fellie mengulurkan tangannya.
"Nama gua Joa dan nih di samping gua Galen abang kembar gua heheh, senang bertemu Fellie" ucap Joa menyambut uluran tangan Fellie.
Galen tersenyum saat namanya di sebut dan say hai kepada Fellie ramah. Mereka bertiga akhirnya berjalan dan meminta tanda tangan senior di kampus ini.
...............................Kantin Kedokteran adalah tempat salah satu idaman para mahasiswa di kampus ini, ingat jika isu isu bertebaran jika Mahasiswi di Fakultas Kedokteran terkenal dengan ke cantikan nya.
"Hahahah anjir lo serius di godain si Melva?" Ucap Peter tertawa melihat Bright yang bercerita dia digoda oleh Melva.
"Yeh lo tau sendiri Melva ke mana orang nya, liat yang bening mepet, iya sih gua tau gua cakep tapi ya kali gua mau sama si Melva" jawab Bright bergidik geli.
"Seharusnya lo goda balik sob. mayan ada cengcengan, hahhahaha" ucap Whisky.
Mereka asik dengan bincangnya hingga seseorang berdiri di samping meja tempat di mana Whisky dan teman temannya berkumpul.
"Eumm... Permisi ka.. B-boleh minta tanda tangan nya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BEFORE (ON GOING)
RomanceJangan mencoba mendekati diriku Aku hanya sosok yang akan membahayakan nyawamu Pergilah.. Dan cari seseorang yang lebih baik dari diriku "Ku mohon jangan masuk kedalam dunia ku, fell" Warning ❗❗ BxB Mature Content Adult Start : 05 oktober 2021 Fini...