Hari² berjalan normal seperti biasanya. Yg ga normal itu cuma [y/n].
Pagi itu suasana sekolah masih cukup sepi, baru ada beberapa siswa yang datang. Hari ini [y/n] dateng terlalu pagi, tapi untuk apa? Nganggur??.
"Apaan si tuh orang?dateng ke gue ko cuma bikin nyaman doang? Ga ada akhlak dasar!!" [Y/n] mulai ngoceh² sendiri dikelasnya yg kebetulan belum ada murid disana. Tapi tiba²...
"Ehh, kamu dah dateng? Ko ga bilang²??" Tiba² momiji nongol dari pintu yang terbuka itu. Dia sengaja lewat kelas [y/n] buat mastiin [y/n] udh dateng/belum.
"Apasi ga jelas beg* lu.ngapain lo ke kelas gue?ada perlu apa?" [Y/n] natap momiji sinis. Ya tentu aja itu bikin momiji kaget.
"K-kamu kenapa, [y/n]??ko tiba² kaya gini? Bukannya kemarin kita baik² aja ya? Aku juga gk bikin kesalahan. Ko kamu tiba² marah? Kamu lagi PMS? mau aku beliin apa? Coklat? Es krim? Sosis? Roti? Kue? Jus?" Itu ucap momiji secara blak²an sambil nyamperin [y/n].
"Berisik.dah diem aja lo, dan jangan deketin gue lagi" Peringatan dari [y/n] langsung membuat momiji terdiam tidak berkutik.momiji cuma diem aja sambil liatin [y/n] yang saat itu udah ngeluarin aura dingin, tapi momiji tetep memberanikan diri buat nanya ke [y/n] apa salahnya.
"A-anuu...emang aku salah apa [y/n]? Ko kamu tiba² kaya gini?"
"Lu pikir aja si sendiri, dah sono pergi. Jangan deketin gue lagi".
" T-tapi [y/n]-" Ucapan momiji terpotong karna ada seseorang yang ikut berbicara dengan mereka.
"Hooo.. Begitu ya... Pake pelet apa neng?" Ucap seorang wanita dari belakang momiji. Karna mendengar ada seseorang yang menghina [y/n],momiji langsung membalikkan badannya itu dan langsung menatap wanita itu tajam.
"Lu siapa? Kenapa lu berani ngomong kaya gitu ke [y/n]?" Tanya momiji dengan dingin pd wanita itu.
"Ah, engga ko. Aku cuma nanya, dia pake pelet apa buat melet m o m i j i -sama"
"Berisik kalian berdua. Jangan mengganggu waktu ku yang tentram ini." [Y/n] mulai berjalan ke arah mereka berdua lalu mendorong pelan momiji dn wanita itu sambil ngomong "Jangan halangi jalan gue, gue mau lewat" Lalu [y/n] langsung pergi meninggalkan mereka yang tadi lagi berdebat itu. Pergi jauh, sangat jauh. Sampe momiji g bisa nemuin dia.
-tepat di rooftop sekolah-
'Kesel, pengen nyekek orang sampe meninggal' kalimat itu yg sedari tadi ada dilamunan [y/n].
"Jadi pacarnya? Yg bener aja!gue sama dia tuh beda jauh.dia itu pangeran, sedangkan gue cuma rakyat biasa. Jangan bercanda!!"
5 menit sudah berakhir, sedari tadi [y/n] cuma berdiam diri tnpa melakukan apapun yg berguna. Sampai akhirnya...
***
Seseorang tiba² muncul dari balik pintu, nafasnya terengah-engah, keringat berjatuhan ke lantai, dengan wajah yang sedikit memerah. Tapi semuanya itu hilang dalam sekejap, karna dia telah menemukan [y/n].
"HAHA!! DISINI KAU RUPANYA! aku sudah mencarimu kemana².sangat melelahkan,rasanya seperti ingin berubah menjadi Dugong.. Tapi ga jadi dehhh, nanti bidadari ini gk mau lagi sama gue haha" ucap momiji menghampiri [y/n] saat itu.
"Ngapain lo disni?" tanya [y/n] dengan sinis nya.
"Iiiiih kamuuuu!!ko gitu siii.aku marah nihh yaa" ucap momiji dengan nada manjanya.
"Apaan si lo? Lebay" balas [y/n] sambil memalingkan wajahnya.namun momiji tidak peduli, ia terus berjalan sampai akhirnya duduk di samping [y/n].
"Apa?" -momiji.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘴𝘩𝘪𝘯𝘦 𝘭𝘪𝘬𝘦 𝘢 𝘥𝘪𝘢𝘮𝘰𝘯𝘥🌸 [Momiji x Reader]
Teen FictionTahun ajaran baru yang membuat ku bertemu dengan first love ku. matanya yang sering tertuju pada cahaya yang rasanya seperti gerbang menuju masa depan entah ini cinta atau bukan, tapi rasanya ini sangat bergejolak. Apakah aku bisa menggapainya? ||...