DREAM - HAIKYUU FANFICTION
PAIR : UshiSemi
GENDRE : Romance, Humor, Fantasi
CHAPTER 7 : Teka-Teki
HAPPY READING
_____________________________________
•
•
•
•
Seminggu berlalu sejak putri Eita dan putri Hajime berkunjung ke kerajaan Erelis (aslinya 4 bulan woi ah 😭 parah nih).
Seminggu itu pula Eita sedikit merasa cemas dengan kerajaan itu, ia takut beberapa hal mengerikan akan mendatangi kerajaan itu.
Namun ia menepisnya, "Erelis akan baik-baik saja, merekakan kerajaan terkuat, ya itu benar kan !" Seru Eita yang sekarang sedang mondar-mandir di kamar Putri Koushi.
Putri ketiga itu tidak peduli dengan ocehan Eita, ia hanya sibuk membaca buku pelajarannya sambil memakan beberapa kue.
"Kak ! Aku benarkan ?!" Koushi sedikit tersentak dengan cuitan adiknya yang tiba-tiba.
"Ish, kau berisik ! Iya itu benar, lagi pula mengapa kau sedari tadi mengocehi Erelis terus hah ?!"
"Aku hanya khawatir"
"Khawatir dengan Erelis atau putra mahkotanya ?" Ledek Koushi sambil memasang wajah menyebalkannya.
"Erelis lah !"
"Huh, Kau tak berbeda jauh dengan kak Hajime dan Morisuke"
"Apa maksudmu hah ?!"
Tok tok tok
"Masuk saja"
Beberapa pelayan masuk dengan sopan dan sedikit membungkukkan tubuhnya.
"Permisi, maaf mengganggu waktu santai kalian tuan putri, saya hanya ingin menyampaikan perintah raja, raja menyuruh putri Koushi dan putri Eita untuk segera pergi ke ruang makan"
"Oh, oke ayo kesana" balas Koushi setelah melempar bukunya ke sembarang arah.
Eita dan Koushi berjalan beriringan dan di temani beberapa pelayan juga penjaga, kawasan istana masih belum aman sepenuhnya, itu sebabnya mereka masih di kawal dengan ketat.
"Kira-kira ayah mau ngomongin apa ya ?" Tanya Eita yang bosan karena perjalanan lama, dari kamar kakaknya menuju ruang makan bisa membutuhkan waktu 15 menit.
Kalau di kehidupannya yang dulu sih, gelinding juga nyampe.
"Mungkin ngomongin pernikahan Kaname, ih kurang ajar ya, masa aku di lewatin, harusnya aku duluan tau !" cemberut Koushi yang sebal karena di dahului oleh adiknya yang satu itu.
"Ya sabar dong kak, lagian calon kakak kan baru saja jadi raja kerajaan Corvusa, pasti lagi sibuk-sibuknya, sedangkan pangeran kedua dari kerajaan Eisenwand kan kerjaannya hanya ngayunin pedang saja" balas Eita yang masih memendam kesal kepada pangeran Kenji.
"Yayayaya, Putri Eita yang terhormat, kau kira aku tidak mendengarnya ?" Cuit pria yang dibicarakan tiba-tiba muncul di depan mereka dengan wajah menyebalkannya.
"Kau seperti jelangkung ya pangeran Kenji" ucap Koushi dengan wajah tak bersalahnya.
"Jelangkung ? Apa itu ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[Dream] :: UshiSemi
Fanfiction[SLOW UP] Semi Eita adalah seorang pemuda manis yang tiba-tiba berubah menjadi putri cantik saat ia terbangun. Kejadian ini adalah mimpi buruk bagi nya, tetapi berubah menjadi mimpi yang sangat indah ketika ia bertemu dengan seorang pangeran dari ke...