DREAM - HAIKYUU FANFICTION
PAIR : UshiSemi
GENDRE : Romance, Humor, Fantasi
CHAPTER 8 : Kangen ?
HAPPY READING
_____________________________________
•
•
•
•
'VerRin'
"Shin aku masih...
"A-apa, Rintarou masih hidup ?" tanya Shinsuke dengan raut wajah yang tak biasa darinya.
"Yaaa, ku rasa tidak, mungkin itu tulisan terakhirnya melihat bercak darah disana" balas Gin dengan tak enak hati.
"Memang dari mana kau menemukan buku ini ?"
"Di lokasi perang" ucap Gin santai tanpa beban.
"Kau tidak takut ? banyak cerita mengerikan yang beredar tentang lokasi itu kan ? lagipula sudah lama sejak perang itu berakhir, tidak ada yang pernah menginjakkan kaki disana."
"Ksatria tidak akan takut dengan hal seperti itu, dan, apa kau yakin tidak ada yang pernah kesana lagi ?"
"Memang benarkan ?"
Gin mengecek sakunya dan mengeluarkan sebuah bendera segitiga yang tidak terlalu besar berwarna kuning khas sebuah kerajaan.
"Bendera kerajaan Scimmia dari wilayah barat, mengapa ada di tanganmu ?"
"Aku menemukannya di dekat buku itu, ku yakin mereka pasti pernah berkunjung kesana juga"
"Kalau dipikir-pikir, kerajaan dari wilayah barat banyak yang misterius kan ? mereka tidak mau terbuka, banyak juga kriminal yang kabur dari kerajaannya dan pergi ke wilayah barat"
"Kau benar juga, haa, mengapa ini jadi semakin rumitt" akhirnya Shinsuke mencapai kepusingannya, saat ini perasaannya campur aduk antara kerajaan dan kekasihnya dahulu.
"Sudahlah jangan terlalu berat berpikir, perlahan saja, pergerakan mereka juga tidak akan secepat itu"
"Ku harap kau benar, lalu setelah ini kau mau apa ?"
"Hmm, sebenarnya ini inti pembicaraan kita, aku ingin menyusup ke wilayah barat"
Keadaan hening sebentar.
"Haa ?! Kau benar-benar sudah gila ya ?" Seru Shinsuke yang sudah lelah menghadapi salah satu sahabatnya ini.
"Tidak lah, aku masih waras dan tampan, kau mau membantuku ?"
"Membantu ? Jelas aku tidak bisa kesana, keluar kerajaan saja aku di larang"
"Bukan kau yang pergi"
"Lalu siapa putra mahkota yang terhormat ?"
"Beri aku beberapa prajuritmu, serius hanya beberapa saja aku tidak bohong kali ini hehe"
KAMU SEDANG MEMBACA
[Dream] :: UshiSemi
Fanfiction[SLOW UP] Semi Eita adalah seorang pemuda manis yang tiba-tiba berubah menjadi putri cantik saat ia terbangun. Kejadian ini adalah mimpi buruk bagi nya, tetapi berubah menjadi mimpi yang sangat indah ketika ia bertemu dengan seorang pangeran dari ke...