⚠WARN BXB!
Top Jeno.
Bottom Haechan.Jangan salah lapak! Homophic menjauh!
~🐶🐻~
Jung Jeno, seorang siswa pelajar SMA dari kelas atas. Seorang ketua club basket, osis dan menjadi idaman para wanita dan pria bottom.
Pria berkulit pucat itu berjalan santai menuju gedung belakang sekolah nya. Bel pulang sudah berbunyi sekitar 30 menit yang lalu.
Tapi Jeno tak berniat untuk segera pulang. Langit perlahan sudah berganti menjadi gelap. Dia tak peduli.
Dia pun tak akan terkunci dikawasan sekolah, karna masih ada beberapa murid yang masih belajar mandiri di perpustakaan, beberapa osis yang sedang berkumpul.
Dia berdiam diri di salah satu bangku yang menghadap langsung kearah air mancur. Menghembuskan nafas nya pelan.
"Hiks hiks"
Jeno menoleh cepat, mencari suara yang beberapa detik lalu masuk ke dalam pendengaran nya.
Seperti nya, itu penunggu sekolah.
Dia seorang indigo. Kelebihan nya itu sudah dia miliki sejak kecil. Dan dia sudah terbiasa dengan sesuatu yang bersangkutan dengan dunia gaib.
Tapi, tak menutup kemungkinan semua hantu baik. Dan itulah yang selalu membuat nya lebih menjaga diri.
"Hiks echan takut"
Jeno mengedarkan pandangan nya, hingga netra tajam nya menatap salah satu sosok yang berjongkok dengan kepala tertunduk di bawah pohon.
Dengan keberanian yang sudah terkumpul, dia mendekati nya. Dan ikut berjongkok di hadapan sosok itu.
Sadar akan ada seseorang di depan nya. Sosok itu mendongak dengan pipi yang penuh dengan air mata.
Jeno membeku sesaat. Sosok yang berada di depan nya jauh dari perkiraan nya. Dia berpikir bahwa sosok ini berwajah seram atau banyak darah.
Dan dia juga menyiapkan diri agar tak terlalu kaget.
Tapi, sekaget apa kamu jika di suguhi sosok hantu yang super menggemaskan? Sangat terkejut, itu juga yang dirasakan Jeno.
"Kakak bisa liat echan?"
Jeno tersadar dari keterkejutan nya, lalu mengangguk singkat. "Kau kenapa menangis? Kenapa ada disini?"
"Echan ketemu orang-orang tadi, tapi mereka ga ngerespon echan hiks. Echan takut"
Jeno menepuk surai coklat yang berada di depan nya "Jangan menangis"
"Echan jadi hantu, kok echan ga ke surga aja yaa? Apa echan banyak dosa sampai dibuang lagi ke dunia?"
Si tampan bingung ingin merespon tawa atau sedih. Si manis terlalu polos untuk menjadi sosok hantu penasaran.
"Siapa namamu?" tanya Jeano.
Sosok itu menatap nya bingung lalu tersenyum "Aku Haechan, Seo Haechan. Kakak siapa?" tanya nya balik.
"Aku Jung Jeno"
Si manis manggut-manggut hingga surai nya bergoyang. Lucu sekali--pikir Jeno. Baru saja akan membuka suara, suara ponsel nya berdering.
Jeno merogoh nya dan menatap Haechan sebentar seolah meminta ijin. Dan langsung menerima panggilan telpon nya.
"Hey Jung Jeno, tak biasanya kamu pulang terlambat? Ini sudah larut"
"Aku menuju perjalanan pulang mom, tunggu"
Lalu tanpa pamit Jeno mengakhiri telpon nya. Dia kembali menatap pria manis yang sedang menatap nya polos.
"Aku akan pulang" pamitnya dan langsung berdiri. Haechan ikut berdiri, Jeno berbalik dan melangkah kan kaki nya meninggalkan sosok itu.
Tapi belum sampai sepuluh langkah berjalan, dia kembali membalik kan badan dan menatap Haechan yang sudah memasang wajah sedih nya.
"Ikut aku, nanti ku bantu" ucapnya dengan uluran tangan nya.
Haechan berbinar, dan senyuman nya langsung mengembang. Dia mendekati Jeno yang sudah menatap gemas kearah nya.
"Kakak tak bohong kan? Pinky promise" ucapnya dengan mengulurkan jari kelingking nya.
Jeno langsung menautkan jari kecil Haechan "Pinky promise"
***
First book, masih banyak belajar. Membutuhkan kritik dan saran dalam penulisan.
Dimohon bantuan nya, terimakasih.
Ikut serta dalam kontes menulis [The Goosebumps Love] Yang diadakan oleh WattpadRomanceID
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Day's | NOHYUCK
HorrorSELESAI | ✔ Ikut serta dalam kontes menulis [The Goosebumps Love] Yang diadakan oleh WattpadRomanceID Hantu manis yang ditemukan oleh Jeno di belakang gedung sekolah nya. Hantu yang tidak ada seram-seram nya sama sekali. Jeno memutuskan untuk memba...