Day 3

2.4K 394 16
                                    

⚠WARN BXB!

Top Jeno.
Bottom Haechan.

Jangan salah lapak! Homophic menjauh!

~🐶🐻~

Semenjak insiden sang daddy tak mempercayai atas ucapan Jeno kemarin. Sepulang dari sana Haechan hanya diam dan tak mengeluarkan suara nya.

Bahkan sampai pagi ini, si manis tak kunjung membuka suara nya. Bahkan menunjukan senyum manis nya juga seakan sungkan.

Mungkin dia sedang badmood.

"Ayolahh pudu, senyum dong. Ini kakak udah cuddle sama pudu, kenapa masih gamau senyum hmm?" ucap Jeno lembut kepada Haechan yang menyandarkan kepala nya di dada bidang miliknya.

Jeno masih sabar, dan terus mengelus rambut si manis. Bahkan sesekali mengelus lembut pipi gembil Haechan.

"Echan sebenarnya bingung. Echan itu udah mati atau belum?" celetuknya.

Jeno berhenti mengelus rambut Haechan. Dia mendorong pelan badan yang lebih mungil dari nya itu dan menatap binar polos yang di pancarkan.

Sangat menggemaskan--ehh fokus! fokus!

"Kenapa kamu bicara kayak gitu?" tanya nya balik. Haechan menggeleng tak tau, jelas saja dia hanya asal ucap.

Jeno menghela dia mengelus dan mencubit pelan pipi gembul si manis dan menciumi nya. "Ehh ehh apa-apan ini! Jeno kamu ngelindur?!" Taeyong dengan panik mendekati anak nya.

Membuat Haechan mau tak mau harus turun dari pangkuan Jeno "Ck mengganggu" cibirnya.

Taeyong menggoyang-goyangkan badan Jeno dan menelisik seluruh badan nya "Jeno gapapa" ucap malas Jeno.

Taeyong memandang wajah anak tengah nya itu dan mendorong kening nya cukup kuat "Coba ilangin kebiasaan ngelindur kamu tuh Jen! Mommy panik, kirain kenapa"

"Ya mana bisa atuh mom, emang Jeno yang ngendaliin. Mommy kenapa lagi ke kamar Jeno?"

"Itu ada temen kamu dibawah"

Setelah itu Taeyong berjalan keluar dari kamar Jeno. Sedangkan sang pemilik kamar menatap kearah bangku meja belajar nya.

Haechan merajuk dengan tangan yang terlipat di dada, dan pout an bibir yang menggemaskan. Ingin sekali Jeno memakan nya--ehh

"Puduu, kakak ketemu sama temen kakak dulu ya? Mau ikut atau diem disini?" tanya nya.

Haechan tak berkata apa-apa tapi sudah dulu berjalan keluar kamar. Jeno tersenyum melihat nya, sungguh menggemaskan!

Kedua nya berjalan ke arah ruang tengah yang sudah ada beberapa mahluk-mahluk yang lebih menakutkan dibanding hantu, menurut Jeno.

"Ngapain kesini?" tanya Jeno.

Para teman nya yang sedang bersantai dengan pandangan kearah tv menoleh secara bersamaan.

"Kan mau bahas soal osis" sahut salah satu nya, yang bernama Renjun.

Jeno yang baru duduk di sebelah Shotaro mengernyit "Lah? Terus kenapa ni dua orang ngikut?" tanya nya menunjuk Jaemin dan Yangyang.

Dua anak yang gabisa dibilang murid baik maupun nakal. Yang seneng nya ngebolos pelajaran, kesenengan nilai ngepas kkm, dan gaada minatan masuk eskul maupun organisasi.

"Ya kan biar tau seluk beluk osis ke depan nya bakal gimana. Biar gampang ngambil celah buat ngebolos" sahut Yangyang.

"Bener tuh, biar ga dapet hukuman juga ya ga yang?" timpal Jaemin dan melakukan high five bersama Yangyang.

Ketiga nya udah geleng-geleng, termasuk Haechan yang udah tepok jidat sama tingkah temen nya Jeno.

Dia tuh murid baik, jadi agak gimana gitu pas Jaemin dan Yangyang dengan santai nya bilang mau ngebolos.

"KAK TAROOOOO" pekik senang adik Jeno a.k.a Sungchan yang teriak dari lantai atas.

Bahkan Sungchan udah lari semangat nurunin tangga buat nyamperin Shotaro. Dia ngedorong Jeno biar agak jauhan sama Shotaro.

"Mulai lagi dah" ucap Renjun dengan rollingan mata nya.

"Kamu mau juga by? Yaudah sini" ucap Jaemin merentangkan tangan nya.

"Diem, atau ku pelintir kepala mu sampe gabisa balik lagi" kejam Renjun.

Jaemin udah megangin leher nya, agak ngeri pas di bilang mau di puterin. Aduhh kan dia cuma punya satu kepala.

"Sungchan apa kabar? Tinggi ya kamu hehe" ucap Shotaro tersenyum manis menatap Sungchan yang berada di sebelahnya.

Haechan yang liat senyum Shotaro memekik gemas. "Ihh lucu nya, nama dia siapa kak Jeno?"

"Shotaro"

Seakan di panggil, Shotaro menatap kearah Jeno. Si empu hanya memperhatikan sofa yang kosong berada di sebelah Jaemin.

"Abang gausah manggil-manggil gitu! Ck genit banget" sinis Sungchan.

"Mirror bestie" sahut nya.

"Ehh guys btw kalian tau soal kecelakaan yang terjadi di depan sekolah seminggu yang lalu?" celetuk Yangyang mengalihkan topik.

Haechan yang merasa sedang di bicarakan diam memperhatikan dengan fokus.

Mereka semua mengangguk "Banyak yang bilang itu siswa dari sekolah sebelah" lanjutnya.

"Emang bener kok itu yang, bahkan aku liat sendiri kejadian kecelakaan itu" sahut Renjun yang sedang memakan snack nya.

Baiklah, lupakan perihal rapat osis. Mari berghibah sebentar.

"Lah beneran?" kaget semua nya bersamaan. Renjun hanya mengangguk singkat.

"Wah gila, trus gimana sama korban nya?" tanya Sungchan tak kalah penasaran.

"Dibawa ke rumah sakit. Pas beberapa hari dirawat, korban udah meninggal. Kata nya sih, ada yang bilang juga si korban masih koma" jelas nya.

Jeno menatap Haechan yang fokus dengan penjelasan Renjun dan sesekali mengangguk lucu. Jeno memberikan ponsel miliknya kearah Renjun.

"Kenapa?"

"Tulis alamat rumah sakit nya, yang lengkap"

Renjun mengangguk dan mengetikkan alamat nya yang ada di aplikasi note di ponsel Jeno.

"Emang kenapa Jen?" tanya Jaemin.

"Aku kemarin liat poster orang ilang, kali aja ini orang yang ilang. Lumayan dapet duit"

"Dih ga ajak!" sewot Yangyang.

"Harus bagi dua lah Jen" sahut Renjun.

"Kalem"

"Aku dikasih ga?" tanya Shotaro.

"Tergantung"

Bukan karna apa-apa Jeno berkata demikian, kali aja temen nya bisa bantu dia mecahin kasus Haechan kan? Kalaupun gabisa ya gapapa juga sih.

***

Agak telat sih hehe

Jangan lupa vote komen nya yaa

7 Day's | NOHYUCKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang