⚠WARN BXB!
Top Jeno.
Bottom Haechan.Jangan salah lapak! Homophic menjauh!
~🐶🐻~
Jeno, Haechan dan Jaehyun sekarang tengah berkumpul di ruang tengah dengan sebuah poster yang berada di meja.
"Seo Haechan anak dari Seo Johnny. Benar itu nama ayahmu?" tanya Jaehyun, si manis nampak mengangguk lucu.
Jaehyun nampak mengusak surai hitam nya "Memang nya kenapa dad? Kau mengenali ayah nya?"
Jaehyun nampak mengangguk pelan, dia menyandarkan punggung nya di sofa yang sedang dia duduki. "Mereka pasti gatau kalo Haechan udah meninggal" gumam si manis.
"Hey sayang kalian lagi ngapain?-ehh apa ini?" tiba-tiba Lee Taeyong datang menghampiri mereka, lelaki cantik ibu dari Jeno itu mengambil poster bertuliskan orang hilang.
"Ehh manis sekali, kemana pergi nya si manis ini?" gumam nya.
"Kembalikan itu padaku, aku harus menelpon Johnny" ucap Jaehyun meminta kembali poster nya.
Taeyong langsung mengembalikan, memperhatikan sang suami yang sedang menelpon ke nomor yang tertera di poster.
Sang ibu duduk di samping anak tengah nya. "Bagaimana dengan osismu sayang? Mommy dengar kau akan melakukan evaluasi lagi"
"Semua nya dalam keadaan baik mom, hanya menunggu bulan depan untuk menurunkan jabatan angkatan kak Mark. Dan merekrut di adik kelas" sahutnya.
Lee Taeyong mengangguk dan mengusap pelan surai hitam anak nya. Haechan nampak mengerucut, dia bosan karna tak ada yang mengajak nya bicara.
"Jeno, kau besok pergi dengan daddy. Untuk menemui Johnny" ucap Jaehyun ketika selesai dengan telepon nya.
Jeno nampak mengangguk, berbeda dengan Taeyong "Ehh kalian akan kemana? Dan siapa Johnny?" tanya nya.
"Ayah dari anak ini" sahut Jaehyun menunjuk poster nya "Dan suami dari Ten, teman mu"
"Ehh Ten?--Ohh maksudmu si buaya Chicago itu?" Jaehyun nampak mengangguk.
"Kak Jeno" panggil Haechan.
Si tampan hanya menoleh "Buaya Chicago itu apa?" tanya nya tak mengerti.
"Mom, maksud dari buaya Chicago itu apa?" Jeno malah bertanya pada si mommy.
Dia sebenarnya paham apa yang dikatakan mommy nya, hanya saja tidak mungkin jika dia menjawab pertanyaan Haechan ketika ada mommy nya.
"Ahh itu, Johnny dikenal dengan sifat playboy nya saat masa kuliah dulu. Dan dia berasal dari Chicago, makannya kebanyakan orang memanggil nya Buaya Chicago"
Haechan nampak mengangguk mengerti. "Ohh iya kemana pergi nya yang lain?" tanya Jaehyun.
"Mark sedang berkumpul dengan teman-teman nya. Sungchan sedang bermain basket bersama Chenle dirumah nya. Dan Beomgyu ada di kamar" jawab Taeyong.
"Kak Jeno, Echan bosan"
Jeno nampak memandang wajah menggemaskan itu, lalu mengangguk. "Mom, Dad. Jeno pergi ke kamar dulu ya"
Kedua nampak mengangguk. Jeno langsung saja berdiri, berjalan menuju kearah kamar nya. Dan Haechan mengikuti Jeno di belakang nya.
"Menyusahkan sekali" gumam Jaehyun.
🐶🐻
"Oh iya pudu, siapa nama kakakmu?" tanya Jeno.
Haechan yang tengah berbaring di tempat tidur Jeno mendongak "Kak Hendery" jawab nya pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Day's | NOHYUCK
HorrorSELESAI | ✔ Ikut serta dalam kontes menulis [The Goosebumps Love] Yang diadakan oleh WattpadRomanceID Hantu manis yang ditemukan oleh Jeno di belakang gedung sekolah nya. Hantu yang tidak ada seram-seram nya sama sekali. Jeno memutuskan untuk memba...