Dikarnakan ada yang minta bonchap, Gio buatin nih, Gio juga simpen yang uwu-uwu loh😳
jangan lupa buat vote komen yya!
~🐶🐻~
"Kak Jeno echan sesek" keluh si manis.
Pasalnya si pria tampan itu tak sedetik pun melepaskan pelukan nya pada orang yang 7 hari terakhir selalu bersama nya.
"Kasian adik kesayangan kakak! Lepasin ga Jung Jeno" peringat Hendery. Jeno menggeleng dan semakin menelusupkan wajahnya di pepotongan ceruk leher Haechan.
Haechan tersenyum dan mengelus kepala belakang Jeno sekilas "Panik dia, takut di tinggal mati" celetuk Jaehyun.
"Daddy gausah ikut-ikutan deh" sewot Jeno tanpa mengalihkan fokus nya.
Jaehyun terkekeh "Biasa nya Haechan tuh yang manja-manjaan sama Jeno, sekarang malah kebalikan nya" lanjutnya.
"Daddy gausah bongkar aib!" sahut Jeno lagi dengan pandangan kesal nya.
"Aiguuu Jung Jeno, udah luluh nih ya hati nya" goda Jaemin menaik turunkan alis nya. Dan dimata Jeno itu sungguh menyebalkan.
"Ehh iya om, Jeno udah cerita semua nya soal Haechan. Itu gimana sih cerita nya bisa sampe gitu?" tanya Yangyang mengalihkan topik.
Jaehyun yang ditatap itu nampak berpikir sesaat "Itu iblis yang di kirim orang sih, tapi saya gatau dikirim siapa. Karna ya sekuat itu aura nya" jelas nya.
"Trus kemarin om katanya kerasukan ya?" tanya polos si Shotaro.
Jaehyun terkekeh "Bukan kerssukan sih, jadi si iblis nya kayak transfer aura negatife gitu. Ya panas lah badan saya"
"Ck ck harusnya yang paling bener tuh transfer duit" sela Renjun.
Dan mereka semua tertawa mendengarnya. Seperti nya Renjun tipe orang yang akan bicara sesuai apa yang ada di pikiran nya "Mommy salah informasi wuu" ledek Jeno.
Taeyong yang di ledek itu mengerucut mendengar nya "Ya mommy mana paham sama yang kayak gituan Jen"
"Mana komuk nya mommy kek apa banget ya ga sih Jen" Jeno mengangguk ketika kakak nya malah ikut meledek sang Mommy.
"Ishh kalian ini"
Mereka semua terkekeh, interaksi anak dan mommy itu sangat lucu. Sudah di pastikan keluarga Jung itu keluarga yang harmonis.
"Dad"
"Ya sayang?"
"Kenapa kak Echan di santet? Apa motif nya, daddy tau ga? Kayak ga mungkin banget gituloh dad manusia segemoy kak Haechan buat kesalahan yang bikin orang naik darah bahkan niatan pake ngesantet" cerocos Beomgyu. Dia daritadi diem sembari mikir pertanyaan-pertanyaan yang belum terjawab di benak nya.
"Nah bener tuh Jae, kayak ga mungkin gitu" timpal Ten.
"Ya daddy gatau Gyu, tapi menurut daddy si setan salah sasaran. Daddy bisa ngerasain aura kebingungan pas awal ketemu badan Haechan" jelas nya dan menjeda nya sesaat
"Ya mungkin karna udah terlanjur ada di badan echan, dia lanjutin. Tapi karna iman Echan kuat, dia ga kena efek apapun. Mungkin pas kecelakaan itu cuma badan nya aja yang setan nya kendaliin"
"Huwaaa echan" tiba-tiba Jeno teriak dan kembali memeluk echan.
"Drama queen" ucap serentak keempat teman Jeno.
"Kak Shotaro jangan temenan sama bang Jeno ya, nanti ketularan ga waras nya" ucap Sungchan yang juga lagi ngebucin duduk di sebelah Shotaro.
🐶🐻
"Kak Jeno kenapa ga ikut makan?" tanya Haechan.
Ini sudah waktu nya makan siang, tapi pria Jung itu tak bergerak dari tempat duduk nya. Jeno tersenyum manis hingga mata nya ikut tersenyum, dia menyubit pipi gembul Haechan "Kamu dulu yang makan"
Jeno mengambil piring yang sudah di siapkan untuk makanan Haechan "Nda mau, ga enak kak" keluh nya.
"Echan" panggil nya pelan, si manis hanya mendongak dengan bibir yang cemberut "Inget ga kakak pernah janjiin echan beli eskrim kalo echan udah balik lagi ke badan echan?"
Si manis mengangguk kembali "Jadi, echan harus sehat dulu yu biar kak Jeno nanti beliin es krim trus pergi jalan-jalan juga"
Jeno selalu bisa saja mengakal kan segala cara! Dan Haechan menyukai semua yang diucapkan Jeno.
"Owkeyy deh" Jeno tersenyum lagi, dia menyuapkan satu sendok bubur putih itu ke mulut Haechan yang sudah membuka kan mulut nya.
Tapi belum sendok nya masuk ke dalam mulut Haechan, Jeno malah mengecup hidung si manis "Lucu banget sih" gumam nya.
Wajah Haechan terbakar! Dia malu di goda seperti itu!
"Kak Jeno jadi ga sih nyuapin nya?!" kesalnya, dia udah buka mulut makanan nya ga jadi masuk.
Si tampan malah terkekeh dan benar-benar menyuapkan bubur nya, ishh dia sangat menyukai pria manis di depan nya.
Padahal pertemuan mereka dan waktu yang dihabiskan bersama terbilang singkat. Tapi Jeno sudah terlalu jatuh hati terhadap Haechan.
Bucin deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Day's | NOHYUCK
HorrorSELESAI | ✔ Ikut serta dalam kontes menulis [The Goosebumps Love] Yang diadakan oleh WattpadRomanceID Hantu manis yang ditemukan oleh Jeno di belakang gedung sekolah nya. Hantu yang tidak ada seram-seram nya sama sekali. Jeno memutuskan untuk memba...