Rules

913 75 8
                                    

Chocolate

I know I should stop

But I can't stop thinking I like you more and more

You're sweeter the more I think about it

I know you are More sweet than chocolate

Unconsciously, my gaze Stops at your lips

Why do I know the taste of something I've never tried before...




Lagu Day6 Chocolate diputar oleh pemilik cafe memulai suasana manis nan serius untuk kedua pemuda yang tengah duduk bersama sambil memegang ponsel masing-masing. Setelah urusan dengan ponsel selesai kemudian pemuda yang baru datang bersuara,

"Kak, maafkan aku yang telat ya. Aku ada acara dari pagi sampai sore tidak sempat membuka ponsel jadi chat kakak tidak aku balas."

"Iya tidak apa-apa yang penting kamu sudah datang disini. Diminum dulu kopinya. Kemudian, kita berkenalan."

To the point dan tidak basa basi

Lunaris membuka maskernya, "Hehe iya kak, aku minum dulu yaa. Kakak sampai disini jam 5 tadi ya? Aku benar benar meminta maaf ya kak, tidak biasanya aku tidak on time."

Johnny juga meminum es kopi yang tinggal sedikit, "Tidak apa-apa serius santai saja yaa. Hmmm jadi dimulai dari aku dulu ya biar tidak terlalu lama." Lunaris mengangguk

"Kamu sembari makan juga tidak apa-apa pasti lapar kan?"

Lunaris tersenyum dan mengambil garpunya untuk memakan spageti carbonaranya, "Hehehe iya kak aku sangat lapar."

"Perkenalkan aku Seo Johnny, biasa dipanggil Johnny pemilik akun Daddy J. I'm Dom ofc and bi. I love both girl or boys. Aku mencari fwb karena aku sudah bosan sendiri dan aku butuh partner untuk memenuhi kebutuhanku tapi aku sedang tidak ingin untuk memiliki hubungan yang lebih dalam. Yang aku butuhkan dalam fwb, selain melakukan 'itu' aku juga suka memberikan afeksi lainnya layaknya sepasang kekasih istilahnya teman tapi mesra ya seperti itu. Saat ini aku sangat membutuhkan itu.." Johnny memperkenalkan dirinya serta tujuannya mencari fwb kepada Lunaris.

Lunaris menelan spagetinya dan melanjutkan gilirannya untuk berkenalan.

"Aku Lunaris, nama asliku Kim Doyoung. Kakak bebas mau memanggilku Lunaris atau Doyoung atau menggunakan panggilan yang lain. Aku mencari fwb seperti yang sudah aku bilang kemarin, aku sudah bosan juga dengan relationship yang mengharuskan komitmen lebih. Aku juga sangat membutuhkan afeksi karena hari-hariku sungguh kacau dan membutuhkan sesuatu yang baru."

"Ok, Aku lebih suka memanggilmu baby sebagai panggilan sayang. Oke lanjut lagi ya kalau mau bertanya langsung tanya saja. Untuk peraturan seperti yang sudah kita singgung sedikit semalam, enjoy saja menjalani hubungan ini seperti fwb pada umumnya. Aku bisa jaga privasi jika kamu tidak mau orang lain tau tentang kita, Juga aku punya tambahan, aku sangat pemilih dan berhati-hati dalam menjalin hubungan bahkan untuk fwb ini. Aku adalah pure seme dominan jadi aku tidak bisa menjadi sub ataupun switch sehingga aku hanya menyukai seorang pure uke sub. Untuk awal hubungan aku sangat menyukai jika uke aku itu menurut kepadaku, jangan mendahului aku sebelum aku yang melakukan. Ini hanya dalam konteks saat kita melakukan itu ya Doy. To be honest Doyoung, aku sedikit khawatir jika kamu tidak mau menjadi sub karena itu sangat mempengaruhi hubungan kita nantinya jadi aku harus menjelaskan ini di awal."

Doyoung alias Lunaris mendengarkan dengan seksama perkataan Johnny yang panjang itu, "Sejujurnya aku bi juga. Jika aku sedang ada rasa dengan seorang gadis aku pasti jadi dominannya ya seperti lelaki pada biasanya. Tapi aku sudah lama aku tidak memiliki feeling dengan gadis karena beberapa alasan. Untuk hubungan dengan lelaki, memang benar aku bisa menjadi dom dan sub, tapi lagi untuk saat ini aku sedang malas menjadi dom dan sejujurnya juga aku hanya mau menjadi sub jika dom aku itu tidak switch yaa seperti yang kamu bilang seperti dirimu. Jadi dari semua penjelasanmu dan penjelasanku tidak ada masalah dalam posisi. Walaupun nanti mungkin aku sedikit kaku karena memang sudah lama juga tidak melakukan tapi aku bisa cepat beradaptasi. Aku akan menurut dengan dom ku."

Friend With Benefit (JohnDo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang