Mitsuya terbangun, dia melihat matahari sudah merambat masuk ke kamar itu. Dia merasakan ada sesuatu di dadanya.
Ya tentu saja Chika, mungkin Chifuyu sudah bangun. Chika memang suka bergerak saat tidur tapi dia akan diam ketika sudah dipeluk.
"Imut sekali." ucap Mitsuya merapikan anak rambut Chika.
Karena terasa geli Chika pun terbangun, tapi Mitsuya malah pura-pura tidur.
"Loh sudah pagi? Dimana Chifuyu aku harus membuatkannya sarapan."
Saat bangun Chika hanya teringat Chifuyu tanpa memperdulikan laki-laki yang ada di hadapannya.
Mitsuya kesal lantas Chika tidak menyadari keberadaannya di kamar itu, Chika langsung pergi keluar mencari Chifuyu.
Chika melihat jam di dinding sudah menunjukan pukul 9 lewat. Dia mencari-cari ke seluruh ruangan tapi hasilnya nihil.
"Dimana dia ya?" Chika bergumama di meja makan.
"Mungkin dia sudah pergi ke pemakaman Baji."
"Taka-kun kau sudah bangun? Kau tau dari mana?"
"Draken yang memberi tauku."
"Baiklah ayo kita kesana!"
~
Dari jauh terlihat Chifuyu duduk di makam Baji sambil menggenggam sekotak peyoung yakisoba.
"Chifuyu?"
Chika duduk di samping Chifuyu menatap iba laki-laki itu, sedangkan Mitsuya menunggu di motor karena temannya lain juga akan datang berziarah.
"Chicchan tau?"
"Tentang apa?"
"Dulu pertama kali bertemu Baji-san dia menawarkan aku setengah peyoung yakisoba. Dan sebelum dia meninggal dia meminta setengah penyoung yakisoba kepadaku."
Chifuyu meletakan sekotak yang berisi setengah peyoung yakisoba di atas makam Baji.
Dia kembali menangis tapi kali ini dia tidak menangis seperti malam tadi karena dia malu dilihat orang banyak.
"Sudahlah jangan sedih, kalau Chifuyu sedih Baji akan juga ikut sedih."
Dia memeluk laki-laki itu untuk menenangkannya kesekian kalinya.
"Chicchan, berjanjilah tidak akan meninggalkan Chifuyu seperti Baji-san."
Chifuyu melakukan janji jari kelingking. Berharap Chika membalasnya.
"Chicchan janji tidak akan meninggalkan Chifuyu seperti Baji."
Chika langsung menautkan kelingkingnya dengan kelingking Chifuyu.
Tiba-tiba anggota touman dan Mitsuya datang ke pemakaman Baji.
"Dia siapamu Chifuyu?" Takemicchi bertanya.
"Dia tetanggaku Chika."
Belum sempat Chifuyu menjawab Mitsuya sudah menjawab terlebih dahulu.
Chika yang sudah langsung mengerti ekspersi kesal Chifuyu langsung buka suara.
"Perkenalkan namaku Mitsuha Chika, aku temannya Chifuyu dan tetangganya Taka-kun." Chika membungkuk memberi salam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who am I? || Tokyo Revengers
Fanfiction"Chika berapa usiamu sekarang?" "13 tahun, kenapa?" "kau sudah sangat besar ya" Semua karakter milik Ken Wakui Mengikuti jalan cerita manga