Hai Readers!!!
.
.
Apa kabar semuanya??
.
.
Udah siap belum buat baca dan mengikuti cerita ku ini??
😂😂😂Semoga kalian suka yaa^^
Selamat membaca💜🖤
.
.
Let's Begin ..... !!!!Tanpa memperdulikan tatapan bingung dan bisik-bisik sekitar mereka tetap terus berdebat.
🍓🍓🍓
Perdebatan mereka tetap berlangsung, sedangkan siswa-siswi yang lain disekitar tidak berusaha melerainya. Mereka terlalu takjub melihat Taehyung yang biasanya sangat irit berbicara dan hanya mengandalkan ekspresi datar dan tatapan mengintimidasinya, sekarang malah berbicara panjang lebar, berdebat dan meladeni Lisa atau malah mereka kaget melihat Lisa yang berani beradu debat dengan Taehyung.
(Astaga.. apakah tidak ada yang ingin melerai mereka?!)
"Hyung!!"
"Eonnie!"
(Syukurlah Jungkook dan Somi datang..)
"Apa yang kalian lakukan sebenarnya??!"
"Eonnie, Oppa, apakah kalian tidak liat? Kalian jadi tontonan orang sekitar.."
Jungkook dan Somi melerai dan memberhentikan perdebatan mereka.
"Dia dulu yang menabrak ku!" tuding Taehyung pada Lisa.
"Kau juga salah! Berlarian di koridor yang ramai seperti ini!! Kau kira koridor ini hanya untukmu saja," sungut Lisa menatap sinis Taehyung.
"Sepertinya ini bukan V Oppa dan Lisa Eonnie," bisik Somi.
"Kau benar... Tidak mungkin ini mereka"
"Yak!-"
"Sudah! Jangan mulai lagi. Hyung, bukannya tadi kau bilang ada acara keluarga? Kenapa masih disini?" tanya Jungkook heran.
Pasalnya Tadi Taehyung sempat mengabari dirinya dan Jimin bahwa dia akan pulang cepat karena akan ada acara. Lalu kenapa sekarang masih bisa berdebat dengan Lisa di koridor pikir Jungkook.
"Aish, aku lupa! Pokoknya ini salah mu!!"
Taehyung melempar kembali tudingan pada Lisa sebelum beranjak pergi.
"Dasar Alien!!" teriak Lisa membalas Taehyung.
"Sudah Eonnie.." Somi mengelus pelan bahu Lisa.
"Sorry ya Lis... Taehyung mungkin sedang terburu-buru, makanya sampai berlarian." jelas Jungkook.
"Ck"
Lisa berdecak sebal sebelum pergi meninggalkan Somi dan Jungkook.
"Bukankah baru kali ini melihat V Oppa meladeni seseorang? Biasanya dia tidak akan repot-repot berbicara, apalagi ini sampai meladeni berdebat pula," ucap lirih Somi heran.
Bahkan aku pun baru pertama kali setelah sekian lama melihat mereka berdua seperti tadi ~ batin Jungkook
"Yak! Bisa bisanya km memanggil Tae Hyung dengan Oppa, sedangkan aku tidak!!" protes Jungkook.
Somi menatap jengah Jungkook, dia terlalu malas meladeni protesnya.
"Ck, dasar... Sudahlah aku akan pulang! Bye Op-pa"
Tekannya pada kata Oppa sebelum beranjak pergi sambil tersenyum sinis mengejek dan meninggalkan Jungkook.
"Aish... Dasar,"
Meski mendapat ejekan pada akhirnya, hal tersebut sepertinya tidak bisa mengalahkan rasa bahagianya karena dipanggil Oppa untuk pertama kalinya oleh Somi.
🍓🍓🍓
HAI I'M COMEBACK!!
MAAF YAA, KALIAN PASTI UDAH NUNGGU LAMA YAA😅
SEMINGGU SEBELUMNYA AKU SIBUK PTS JADI GAK BISA BUAT UPGRADE...
HARI INI BARU SELESAI PTS NYA, JADI AKU MUTUSIN BUAT UPGRADE MALAM INI.
MESKIPUN SEDIKIT TAPI AKU HARAP INI BISA MENGOBATI PENANTIAN KALIAN.. EAK..!
***
Next???
.
.
.
Jangan lupa buat vote dan comment yaa biar aku tambah semangat nulisnya^^
.
.
.Thank you all 💜✨
20211009
_Cloudie☁️
KAMU SEDANG MEMBACA
STRAWBERRIES
Fanfiction( Start : 20210410 ) Apakah aneh dan juga salah jika seorang laki-laki menyukai sesuatu yang manis, sedangkan seorang gadis malah menyukai sesuatu yang masam?? Kurasa TIDAK... Karena disini!! Seorang laki-laki dan gadis penyuka buah strawberry yang...