Hai Readers!!!
.
.
Apa kabar semuanya??
.
.
Udah siap belum buat baca dan mengikuti cerita ku ini??
😂😂😂Semoga kalian suka yaa^^
Selamat membaca💜🖤
.
.
Let's Begin.....!!!!Tanpa mereka berdua sadari, ternyata mereka menuju tempat yang sama yaitu penjual buah-buahan.
🍓🍓🍓
"Oh Taehyung, ingin membeli Strawberry seperti biasa" sapa sang pedagang tersebut.
Taehyung sedikit membungkuk membalas sapaan tersebut dan hanya mengangguk menjawab pertanyaan sang pedagang yang telah lama menjadi langganan nya.
"Kau ingin membeli apa nona?" Tanya sang pedagang pada Lisa.
"Saya ingin membeli Strawberry Ahjussi" jawab Lisa tersenyum tipis dan membungkuk menyapa sang pedagang
"Panggil saya Lisa saja Ahjussi" lanjutnya
"Baiklah Lisa, kau juga pilihlah sendiri seperti yang dilakukan Taehyung dan kau juga boleh mencobanya" tutur sang pedagang.
Lisa hanya sekedar mengangguk dan tersenyum.
Wah mereka berdua sangat mirip ~ batin sang pedagang.
Lisa kemudian juga segera memilih Strawberry yang diinginkannya. Lisa dan Taehyung sama-sama mengambil salah satu buah strawberry disana.
Masam/Manis sekali! ~ batin mereka
"Ahjussi!" Panggil mereka bersamaan
Keduanya saling melihat satu sama lain lalu beralih pada sang pedagang.
"Ahjussi, kenapa strawberry ini sangat Masam/Manis?" Tanya mereka berdua
"Yak!! Kenapa kau dari tadi mengikutiku?!!" ucap mereka bersamaan lagi.
"Ck, kau ini aneh. Semua orang itu menyukai strawberry yang manis" sindir Taehyung
"Kau yang aneh, kau ini laki-laki atau bukan sih? Hanya karena buah strawberry yang masam saja, protes" sengit Lisa tajam
"Yak!! Apa maksudmu? Tentu saja aku laki-laki. Kau itu tidak waras, orang waras juga tidak akan protes hanya karena strawberrynya manis" sengit Taehyung tak kalah tajam.
Lisa terkejut atas perkataan Taehyung, namun sedetik kemudian wajahnya memerah menahan amarah.
"Laki-laki aneh!!"
"Gadis tidak waras!!"
"Dasar harimau"
"Dasar singa"
"Alien!!"
"Gadis sint*ng!!"
Kedua mata mereka melebar setelah mendengar hinaan terakhir yang terucap dari masing-masing.
"YAK!! APA MAKSUDMU MENYEBUTKU ALIEN/SINT*NG?!!" Pekik mereka berdua bersamaan tidak terima. Berkat pekikan mereka berdua, sekarang mereka menjadi pusat perhatian disana.
"Hei! Kalian jangan bertengkar disini!!" Teriak sang pedagang melerai mereka berdua.
"Tapi Ahju-" ucapan mereka berdua terpotong
"Sudah! Kalian berdua memang salah posisi. Lihat disana sudah ada papan keterangan rasa buah strawberry nya dan ingat semua orang memiliki selera masing-masing. Jadi jangan saling menghina" tegas sang pedagang.
KAMU SEDANG MEMBACA
STRAWBERRIES
Fanfiction( Start : 20210410 ) Apakah aneh dan juga salah jika seorang laki-laki menyukai sesuatu yang manis, sedangkan seorang gadis malah menyukai sesuatu yang masam?? Kurasa TIDAK... Karena disini!! Seorang laki-laki dan gadis penyuka buah strawberry yang...