Hari ini hari Minggu. Hari bagi Jake dan Sunghoon untuk mengantar kedua anjingnya menuju Pet Shop.Sunghoon membuka matanya dan melirik jamnya. Pukul 09.00
Sialan. Sunghoon telat bangun. Mau tidak mau Sunghoon harus bergegas mempersiapkan dirinya serta anjingnya untuk melakukan rutinitas mingguannya.
Ia hanya tak mau Jake menunggu.
Memakaikan anjingnya harness leash sembari menghabiskan roti sisa semalam, Sunghoon mencoba menghubungi Jake.
Dirasa persiapannya cukup, Sunghoon mengunci rumahnya serta menggunakan sepatu yang telah ia persiapkan sebelumnya.
Kakinya melangkah menuju tempat yang biasa ia dan Jake jadian titik pertemuan. Tangannya ia gunakan untuk memegang tali anjingnya serta mencoba terus untuk menghubungi Jake.
Jalanan saat itu ramai lancar. Mungkin karena hari ini adalah akhir minggu? Mobil-mobil berjalan dengan laju sedang. Sekali ia temukan pengguna kendaraan roda dua.
Anjingnya menggong-gong keras. Ah, Sunghoon lupa memberinya makan karena terlalu terburu buru tadi.
Tak terasa sudah 2 jam Sunghoon berdiri.
Matanya masih setia mengamati jalanan yang ada di hadapannya.Mungkin Jake sudah sampai disana hanya saja hp-nya mati. Pikir Sunghoon saat itu.
Kakinya kembali ia langkahkan menuju jalan yang biasanya ia dan Jake lewati berdua. Anjingnya ia peluk, untuk mempercepat perjalanan.
Jarang-jarang Jake susah dihubungi seperti ini. Bahkan biasanya ruang obrolan mereka sudah dipenuhi pesan dari Jake pada pukul 8.
Sunghoon sampai. Mengelap keringatnya menggunakan lengan kirinya. Mata Sunghoon melirik dari kejauhan.
Benar. Jake sudah sampai duluan.
Tapi bersama pria lain.
Jake-nya bersama pria lain.
Dengan senyum yang biasa ia berikan pada Sunghoon.
Dengan rutinitas yang biasa ia lakukan bersama Sunghoon.
Sunghoon terdiam. Menatap pantulan dirinya melalui kaca luar petshop.
Sunghoon lupa memakai liptint. Jake tidak suka Sunghoon yang tidak pakai liptint.
KAMU SEDANG MEMBACA
liptint ; jakehoon sungjake
Fanficsungjake / jakehoon ; Jake suka Sunghoon pakai liptint. Sunghoon suka Jake. Sunghoon harus pake liptint.