Tok tok tok,
Johnny : siapa tuh??
Zoya : jangan-jangan Erlangga balik lagi cal
Calya : enggak deh,
Yaga : eh kali aja balik lagi cal, ada yang ketinggalan
Johnny : apatuh yang ketingalaaaaan...
Yaga : poppo
Ucap Yaga sambil memonyong-monyongkan bibirnya depan Calya dan langsung dihadiahi geplakan oleh bu Hillary.
Hillary : nyosor aja!
Yaga : aduh bu, mantap
Dasar Yaga.
Zoya : buka gih cal, kali aja si cogan balik lagi
Ucap Zoya sambil mendorong Calya.
Jefrey : gw aja.
Cetta : uuuuu, posesif.
Ceklek,
Jefrey & Calya : Mbak?!!
Hillary yang berdiri tak jauh dari mereka tersentak mendengar teriakan dua anak kostannya itu. Ia menghampiri keduanya, memastikan siapa yang bertamu itu sesuai dugaannya.
Hillary : loh, Jesenia! Koq malem-malem sih? Sama siapa?
Orang yang di panggil Jesenia tadi itu tersenyum pada pemlik rumah. Ia bertukar kabar sambil berpelukan setelah sekian lama tak bertemu. Iya, sudah lama Hillary tak bertemu Jesenia, kakak dari Jefrey dan Calya yang sekarang lebih sering tinggal di luar negeri.
Wanita karir, yang punya butik di beberapa negara. Tak heran kalau Jefrey dan Calya aslinya anak orang kaya. Yang kayak kakak-kakaknya sih, tapi tetep ngalir juga buat mereka.
Hillary mempersilahkan masuk Jesenia yang ternyata enggak dateng sendiri tapi di anter sama anaknya yang langsung sun tangan pada Hillary.
Hillary : yu masuk je. Duh Nathan udah gede ya, makin mirip bapaknya.
Hillary : ada apa nih je, tumben kesini biasanya Kirani yang sering mampir.
Jesenia : iyanih ry, gw kesini hawatir banget dua hari ini anak dua enggak ada kabar. Kan gw mikirnya yang enggak-enggak gitu kan.
Calya : maaf mbak, kuota aya kemarin abis belum isi..
Jefrey : sama mbak.
Jesenia : kuota abis bisa samaan banget. emang gak ada yang ngasih kuota ke kalian! Emang disini enggak ada wifi?!
Hillary melirik Jefrey dan Calya, perasaan wifi di kostannya lancar terus, sewaktu hari pertama dia kesini pun lancar saja ia pakai untuk mendownload. Taeyong saja tidak bilang apa-apa kalau wifi rusak atau ada gangguan. Hillary merasa ada yang aneh dengan mereka berdua.
Jefrey dan Calya yang sadar dengan lirikan Hillary hanya meringis dalam hati.
Kan salah ngomong.. Batin mereka.
*
Di pagi yang indah nan cerah dua wanita dewasa sedang bercengkrama di pantry tak lupa ditemani dengan secangkir kopi hangat. Mereka berceloteh membahas banyak bahasan. Beberapa anak-anak kost yang sudah bangun ada yang ikut bergabung dengan kedua wanita itu sambil bercanda-canda ria. Sementara beberapa anak lainnya, masih sibuk dengan kasur dan urusan pagi lainnya berhubung hari ini hari minggu. Waktunya menggunakan waktu sebaik mungkin untuk mengistirahatkan tubuh yang lelah dan penat di kampus.
KAMU SEDANG MEMBACA
H & E Kost-Kostan
HumorGrup Chat. . Mahasiswa. Work ini berlatar tentang sosmed grup chat anak-anak kost milik bapak Eko dan ibu Hillary.