part 1

16.8K 624 0
                                    

Nama gue prilly latuconsina gue anak ke 2 dari 2 bersaudara, nama kaka gue jessica mila latuconsina..

Skip*

Autor..~

Jam weker seorang gadis mungil,cantik ini bergetar menandakan dia harus bangun diliriknya jam wekernya ternyata sudah menunjukan pukul 04:58 "hmm udah subuh ni" ucap prilly.. Dia pun bergegas bangun dan merapikan tempat tidurnya yg bertema kan kartun kesukaannya yaitu doraemon.. Prilly pun bergegas mengambil air wudhu dan segera melaksanakan kewajibannya sebagai ummat islam..

Setelah prilly selesai melaksanakan shalat subuh ia pun bergegas turun ke dapur untuk membantu bundahx untuk membuat sarapan untuknya dan keluarganya.."pagi bundah" sapa prilly "pagi juga sayang" ucap bundah ulhy(smbil tersenyum) "kak mila blum bangun bun?? Tanya prilly "udah kok sayang" jawab bundah ulhy "oh gitu bun??" bundah ulhy hanya mengangguk dan tersenyum :).. Setelah prilly dan bundanya selesai masak prilly pun bergegas menuju kamar untuk mandi dan bersiap2 untuk berangkat ke sekolah karena hari ini adlh hari pertamanya MOS.

Kini prilly sudah rapi dengan baju seragam putih birunya yang selama ini selalu ia gunakan selama 3 tahun berada di SMP dan bergegas menuju ke ruang makan yang disana sudah ada ayah,bundah dan mila kakanya "pagi semua" sapa prilly dengan suara cemprengnya.. Sehingga membuat ke dua orang tua prilly dan kakanya dengan refleks menutup teliganya.. "Ihh apaan si lo prill pagi2 udah teriak2  bikin gendang telinga gue mau pecah aja" ucap mila.. "Hehe maaf ya kak ngga ad maksud kok buat bikin gendang telinga lo pecah" ucap prilly sambil cengengesan..

Prilly pun bergegas duduk di samping mila dan segera menyantap sarapannya.

"Bunda.. mila sama prilly berangkat ke sekolah duluh yah..Assalamu alaikum" ucap mila dan prilly secara bersamaan Sambil mencium tangan ke dua orang tuanya secara bergantian..

"Waalaikumsalam.." ucap ayah bundah mila dan prilly secara bersamaan..

Mila dan prilly pun berangkat ke sekolah dengan menggunakan mobil sport putih milik mila dengan kecepatan rata2 dan mobil tersebut sedikit demi sedikit hilang dari kompleks perumahan mereka.

Skip*

Mereka pun sampai di sekolah SMA TARUNA BANGSA sekolah tersebut adalh sekolah terfaforit di jakarta(ngarang:) ) sekolah in juga berdiri atas kerja keras ayah rizal papa prilly atau kata lain sekolah ini milik keluarga prilly dan mila... Prilly dan mila melewati koridor sekolah dengan bnyak sepasang mata yang memperhatikannya.."eh kak ko murid2 disini ngeliatin aku kya gitu yah..??" tanya prilly heran "heran kali liat gue jalan bareng lo" jawab mila santai " maksud lo kak??" tanya prilly heran.. "Yah secara gitu gue kan anak pemilik sekolah ini dan orang2 taunya gue ank satu2 nya dan gue juga ngga terlalu terbuka dengan orang baru kaya kmu ini.. Makanya mereka ngeliatin kita smpai segitux krena dri tadi kita ktwa2 bareng dan orng bru ngeliat elo" ucap mila yg mnjelaskan panjabg lebar" "ohh.. Prilly hanya ber oh ria" saking asiknya prilly dan mila ngobrol tiba2 ada sepasang tangan yang menepuk pundak mila dan mengagetkannya"DORR" sentak mila dan prilly pun kaget dan berbalik badan.."Astaga syang kamu ngagetin aja dech.." ucap mila pada orang tersebut yang tak lain adalah kevin pacar mila.. "Hehehe maaf sayang cuman iseng aja" ucap kevin "hmm iyaa de sayang aku maafin tpi lain kali jangan di ulng lagi yah" ucap mila menyarangkan pda kevin.. Mereks pun berpeluka di depan prilly. "Hemm...  Prilly berdehem kencang.. Sontak membuat kevin dan mila melepaskan pelukannya.. " masih pagi kali kak.. Udah aku di kacangin lagi.. Mesra2 an lgi di depan gue.. Ucap prilly ketus.." sirik aja lo dek.. Mkanya cari pacar sana.." ucap mila dengan tawanya ."eh sayang ko adik sendiri di ketawa in sih.. Maaf yah pril.." ucap kevin memina maaf pada prilly.. "Iya kk kev gpp ko.. Uda biasa di gituiin am kk sendiri" ucap prilly cuek.."ya udah kmu kelapangan gihh.. Udah mau di mulai nih" ucap kevin ramah.. "Oh ya udah kk aku duluan yah kk.. Jagaiin tu kk kev kk aku.." Ucap prilly senyum.. "Iy prill pasti itu.. Ucap kevin tersenyum pula pada prilly.. Prilly pun bergegas pergi dan berlalu neninggalkan mila dan kevin yang senyum..

"SENIORKU IDOLAKU"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang