Skip.. (Rumah aliando)
ALI...
"Assalamu alaikum" ucap ali... "Waalaikum salam" ucap mama papa bersamaan..
"Eh anak mama udah pulang" ucap mama..
"Emm iya ma" jawabq lemas..
" ko lemes banget si sayang? lagi sibuk yah nak.?? Tanya mama lagi
"Iya ma ali lagi sibuk banget soalnya sekolah ali lagi ngadain MOS buat siswa baru tahun ini" ucap ku panjang lebar..
" oh gitu yah nak.?? Ucap mamaq lagi.. " iya ma " jawab ku lagi.."ya udah ma ali mau ke kamar dulu ya." ucap ku dan berlalu meninggalkn mama sama papa... Tiba2 langkahq terhenti gara2 papa memanggilku.. "Ali.. Panggil papa.." iya pa.. Jwabq.." kamu duduk dulu disini..!!! Ucap papa smbil menpuk sofa di sampingnya.. Aku pun segera mnju sofa yg papa mksd.." ada ap pa,?ali lagi capek banget nih pengen istirahat..jawabq malas.."papa mw ngomong sesuatu sama kmu nk"..ucap papa lagi.. " ntar aja ya pa Ali lagi bener2 capek banget ni pngen istirahat..ucapq sedikit memohon .."bentar doang ko nk." ucap papa lgi..
Tiba2 mama angkat bicara.."..ya sudah la pa biarin alinya dulu istirahat.. Dia itu udah capek banget list aj mukanya kusut ky gtu.." ucap mama smbil nunjuk aku.. "Hmm ya sudah kamu istirahat sana.. Ucap papa menyuruhq..
Aku pun beranjak dari ruang tamu menuju kamar..
Skip..
"Hufts.. Akhirnya aku bisa juga istirahat" ucapku sambil mnganti seragamku..
Tak butuh waktu lama aku pun segera brbring di tempat tidurku smbil mndengarkn lgu kesukaanku dngn mnggunkn earphone.. Tak btuh wktu lama aku pun terlelap..
AUTOR~
Mila dan prilly pun tiba di rumahnya..
"Assalamu alaikum.. Ucap kakak beradik itu..
"Papa...mama.." pggl prilly.. "Pa... Ma... Pggl prilly lgi nmun tdk ad jwaban..
"Adu kk kyx mama sma papa ngga di rumah deh"..ucap prilly pda mila...
"..iya ni prill kyanx mm sm pp lgi keluar... Biasa mm sm pp kb sibuk bnget.. Jwb mila..
"Hmm.. Iya kk mm sm pp sbuk bnget yah.. Untung aj mereka bsa atur waktux buat kita dan pekerjaanx.." ucp prilly sdih..
"Iy pril uda yah jngn sedig gutu . ucap mila smbil merangkul prilly..
Mila pun merenggangkn pelukanx dr prilly..
" ya udah lo gnti bju gih"..suruh mila.. Prilly pun hnya mengangguk dan bergegas ke kmarx..bgt pun dengan mila yang bernjak dri tempatnya dan bergegas ke kamarx..
PRILLY...
AKU Pun sampai di kamar dan langsung mengganti seragam yg tadi aku gunakan dan aku pun langsung.. Mengambil gitarku dan berlati untuk persiapan besok.. Aku ngga mau bkin kk mila malu klw smpai aku tdk tampil besok apa kata orang nanti seorang PRILLY LATUCONSINA anak bapak rizal tdk punya bakat yang membggakn sii..kya Kk mila yg jago nari masa iya aku ngga bsa nunjukin bakat aku si yg jgo nyanyi... Aku pun mulai mempetik gitarku dan ku iringi dngan lgu ciptaanq sendiri.. (Fall in love).
Emm.. ko klw lgi main gitar kya gini aq jdi inget ama kak ali yah..em dia itu ganteng banget si jdi orng..dia udah punya pcr ngga yah?? Kok aku jdi kemal si.. Udah lah ntar aku tx kk mila aja.. Aku pusing dech mikirin dia.. Mending aq ke taman aj jalan2 kan siang2 gini udarah di taman kan sejuk bnget..
AUTOR
PRILLY pun bergegss ke luar kamar menuju kamar mila dengan gitar yg di bawah nya..
Tok..tok..tok..(suara ktukab pintuh)
"Kak..pggl Prilly.. "Iya..jwab mila.." gue pinjam mobil lo yah.. Gue mau ketaman nih.. Ucap prilly.. "Iy kuncinya di laci ambil aja. " ucap mila di balik pintu kmrx.."gue pergi dlu yh kk. Bye maksimal.." ucp prilly .. " iiya.. Hati2 lo.. Jngn ngebut2 , jngn plng soreh yh ntar mm nyariin lo.. Ucap mila pnjang lbar yg sdikt berteriak di blik pintu.." iya .. "Sntai aja.." ucap prilly sambil berlari keluar rumah.. Dan segera ke taman dngn mobil sport putih milik mila..
...***...
Maaf yah reades klw ceritx nggk nyambung.. Snd bxk slh ketikk.. Mklm pngalamn pertama ni.. Jgn lupa vote and komentx yh.. Slmt mnikmti.. :)