Skip (taman)
Autor~
Terlihat seorang gadis yg cantik turun dari Mobil sport putih dngan gitar yang di bawanya.. Gadis it terlihat berlari kecil menuju ke bangku taman yang ada di taman tersebut..
"Hmm sejuk bnget si disni.. Mending aku mulai ltihan aja.. Ucap prilly.. Prilly pun milai mempetik gitarnya dan menyanyikan lagu (fall in love)
Beberpa menit kmudian
"Aaa bosen juga di taman mending pulang.. Uda sore juga ni.. Mnding guee cuss ke rumah.." Ucp prilly
Skipp. (Rumah)
Prilly pun membuka pintu rumahnya dan mengucapkan salam "assalamu alaikum.. "Waalaikum salam.. Ucap mila dan teman2 nya yg tak lain adlh senior prilly.. Krna hri in kbetuln mreka berkumpul di rumah mila jadi mereka smua ad disna.. Dan kehadiran mereka membuat prilly malu karna hrus bertemu seniorx di rumahx ap lagi Seseorang yg di kaguminya yaitu Aliando.. Yang juga berada di sana.. Prilly pun bergegas ke kamarnya dengan wajah yg senang..
Kamar prilly
Prilly
"Kok gue jdi senyum2 sendiri yah pas tau kk ali ad di rumah.. Ahh tau lah psing gue" ucap prilly smbil mengacak2 rambutx.. Mending mandi biar wangi. Ntar kk ali liat aq lgi.. Kn malu tuhh..
Autor~
Prilly pun bergegas ke kmar mandi .
Di sisi lain
(Ruang tamu)
"Mill it tdi prilly kan?? Tx al..
"Iya itu prilly.. KeNpa tx mila??
'Ngga ko.. Jwb al lagi..
"Ohh jdi prilly pntar main gitar . emm keren juga yah dia..tpi msa iya bsa si.. Liat bsk aj lah.." batin ali..
Saat ali sedang melamun kevin mengejutkanya.. "Eh li kenapa lo bengong.." tx kevin "e..e . ngga ko.. Jwb ali terbata2,. Ya udah kita plang yukk uda soreh ni ." ucap kevin lagi.. Mereka smua pun mengangguk tnda setuju dan berpamitan pda mila..
"Ya uda syang kita plang dlu yh.. Smpai ktemu bsok yah.. Ucap kevin pda mila.."iya hti2 yah.. Ucap mila.." iyaaaaaa... Jwab mereka.. Semuanya pun pulang ke rumah merka masing2...bgtu jg dngan ali.
****
Maaf yh pndek dan bxk slh ketik mklumin aj :)