Autor...
Matahari mulai masuk ke sela2 kamar gadis mungil it. "Hoamm.. Jam berapa ni.?? Tx prilly pd drinx smbil menguap.. Dilirikx jam wekernya terxta... Sdh jam 06:30 .."whatttt.. Telat nii. "Ucap prilly kaget... Dia pun segera bernjak dri bed nya dan menarik handukx dan segera ke WC. 20 menit.. Kmudian prilly tmpak sudah rapi dngn seragam SMP nya.. Dia pun bergegas turun untuk menemui mila yang dri tadi menunggux tp langkahx terhenti saat mengingay sesuatu.."ahh gitar gue.. Ucap prilly smbil tepok jidat.. Dia pun kmbali lgi mngmbil gitarx di kmar dsn segera menemui mila..
Mila..
" Aduuu... Prilly mna lagi.. Perasaan tadi dia uda siap deh.. Arghh bisa telat ni.."
Autor
Prilly tmpak tergesa maduk mobil mila yang dari tdi mila nyalakan.." adu prill lo it lma banget de.. Ucap mila ketus.." yaa maaf kali mill.. Lo si ngga bngunin gue.. Jwab prilly " enak aj lo klw ngomong.. Dri tdi gue pggl2 loh.. Lox mla ngga bngun2 kirain lo shalat eh mla tdur.. Ucap mila sambil melajukan mobilnya dengan cepat...
Skip...
(Sekolah)
Mereka pun sampai di sekolah.." untung aja kita ngga telat..ucap mila.." iy kak lo bener..tp bmtar deh.. Ucp prilly bingung.. Kenpa?? Tanya mila lagi.."astaga kk aku lupa pamit sama mama papa.. Ucp prilly tepok jidat. "Hmm mama papa kn uda pergi dari tdi subu wktu gue bangunin elo." ucap mila santai.. " emang mau kmana? Tx prillu bingung...
"Biasa urusan pekerjaan.. Jwb mila.. Prilly hnya ber OH ria saja..
Prilly pun segera berlari menuju lapangan tmpat mos nya kmarin yg sudah di sulap mnjadi tmpat yg indah dengan dekorasi bernuansa biru.. Prilly pun telah sampai dan duduk paling depan dam di susul oleh itte.. "Hy itte..sapa prilly pada gritte shbatx.."hy pril..jwab itte.. "Lo nanti mau nyanyi" tanya itte smbil melirik gitar yang di pegang prilly. "Iya .. jwab prilly sntai.. " loh sendiri?? Tx prilly balik..?? " gue mau tampilkan ilmu bela diri gue.." jawab itte smangt.."OMG.. Itteeee lo jgo bela diri..',tx prilly kaget." iya knpa?? Tx itte balik. "Sumph itee lo keren banget.. Puji prilly pda itte..
Mereka pun larut dlam cerita smpai2 prilly dan gritte tdk sadar kalau ternyata sudah banyak CASIBA yang hadir.. Mereka pun berhenti berbicara.. Krna prilly tkut kalu mila akan menunjuknya lagi untuk pertana tmpil di pggung.. Dia masih ingt betul kejadian kmarin yang mbuat dirinya tampil pertma adlah gara2 ngobrol Dngan itte.
Osis2 pun mulai berdatangan.. Tampak ali juga disana.. Wajar diakan KETOS. Semua anak2 pun histeris karna melihat ali.. Yahh ali bnyak di gilai cewe2 mulai pertma sekolah hinnga dia sdh kelas 2 . kecerdasam dan ke piawaian menggunakan alat2 musik ditambah ke gantenganx membuat dirinya banyak di gilai para kaum hawa.. Tak hanya ali saja.. Tapi Al,Rassya dan verell pun bnyak di gilai kaum hawa di sekolahx.. Krna mereka adlh anak band di sekolhnya.. Jdi tdk slh kalau dia memiliki bnyak fans seperti ali . yg mempunyai bnyak fans..terutana kaum hawa..
Mila pun sudah berdiri di depan Casiba.. "Ok seperti yg ali bilang kmarin.. hari ini kalian harus menpilkan bakat kalian. Ucap mila... Ok sy persilhkan ketos maju ke depan untuk maju kedepan dan menilai mereka.. Smbung mila.. Ali pun sdah ad di depn panggung layakx juri bersama degan kevi.al.kirun dan mijo..
Satu persatu pun casiba sudah menunjukan bkat mereka masing kini giliran prilly.. "Selanjutnya prilly latuconsina" panggil mila lyakx seorang MC di acara resmi.. Prilly pun sangat kaget krna kini gilirannya yg tampill.. "Adu mati ni gue.. Ucp prilly.."ngga ap kok pasti lo bsa gue slalu doa in lo kok pril. Smngat dong jangan kecaeain kk mila dan orng tua elo.."ucap itte bijak.. " mkasih yah tte lo shabt gue yg pling baik.." icap prilly smbil memeluk itte.. Prilly pun segera nail ke panggung denga gyar fi tanganx.. Semua mata tertuju pada dirinya..
PRILLY...
Saat nma aku di panggil aku pun kaget.. "Aduh mati ni gue.. Ucapku yang di dengar itte.. Itte pun segera memberiku smangat dan itu membuatku sedikit tenang.. Akhirnya aku pun maju ke depan sambil mbwa gitar kesayanganku.. Semua mata pun tertuju padaq .. Aku pun sudah ada di hadapan para juri2 yg tak lain temen2 kk ku.. Aku duduk di kursi yg sdh di siapkan.. Smpah aq nerves bngetna ni kursi pas bnget lgi di depn kk ali.. Ahh malu bnget ni klw salah sedikit.. Aku pun mulai memainkan gitarku dengan kuiringi lagu ciptaanq sendri.
Fall in love (lirikk)
Baru kali ini kurasakan ada yang beda tadinya tak pernahenatap yang lebih lama
Awalnya biasa semakin hari semakin berbeda
Getarannya tak lagi samaCan you see the secret of my eyes Can you feel what i feel here inside I fall in love with you
Haruskah kukatakan cinta Kuragu tuk menyatakannya I fall in love with you
Dan waktu pun melambat Saat aku tak ada didekatnya Persahabatan in mulai berubah
Can you see the sectet of my eyes Can you feel what i feel here inside I fall in love with you
Haruskah kukatakan cinta Kuragu tuk menyatakannya I fall in love with you
Dan aku tak bisa lagi Menahan rasa ini di dada Haruskah ku katakan padanya Ku jatuh cinta
Can you see the secret of my eyes Can you feel what i feel here inside I fall in love with you
Haruskah kulatakan cinta Kuragu untuk menyatakannya I fall in love, I fall in love I fall in love with you
Autor..
Prilly pun selesai menyanyi.. Semua mata pun tertuju padanya.. Dan beberapa detik kemudian. Riu tepuk tangan pun mengiasi lapangan tersebut. "Makasih " ucap prilly dan mulai turun dri panggung.. Dan sekilas melihay wajah ali ug sedari tadienatapnya smpai ngga berkedip bgtu pun dengan Al.. "Wah aku ngga nyangka loh dia bisa.. keren bnget si dia aku kira dia ngga bsa nyanyi bagus lagi suaranya.."batin Ali..
Prilly pun kembali lagi ke tmpat duduknya.."wahhh pril suara lohh bagus banget sampai gue ngga ngedip liat lo.."puji gritte.. "Hehehe thanks ya itte.." jwab prilly tersenyum memperlihatln gigi nya yg tertata rapi..
Semu siswa pun selesai mnmpilkn bakatnya termasuk itte..mila pun mempersilahkn mereka pulang dan bsok berkumpul di aula.
Prilly pun menghampiri mila yang sedang sibuk dengan teman2x yg sdng ngobrol breng .. " "kak gue duluan yah aku di antar gritte soalx.. Bolehkn ??". Tx prilly pda mila.. " ohh boleh ko.. Hati2 yh.. Jngn keluyuran.. Pesan mila.. " tpi gue mau singga mkan dlu kali kk" ucapku lagi " oh ya udah.. Tp abis itu lgsung plng yah.. Awas loh keluyuran.. "Ucap mila.. "Ok gu duluan yah.. Byee semua"
. ucap prilly smbil melambaikn tangannya..
Prilly pun bergegas menemui itte di parkiran yang dri tdi menunggunya.. Tiba2.....
BRUK.....
Prilly menabrk seseorang.. Yg tak lain adalah ali.. Ali dengan sigap menangkapnya . terjdi lh kontak mata Antra Ali dan prilly Yg cukup lama
"Em sory kk aku ngga sengaja.." ucap prilly yg tersadar dari lamunanx..
"Eh gapapa.. Sehatusx aq yg minta maaf.. Aq yg ngga liat2.. Ucap ali smbil memberikan senyum termanisnya..
"Hehe iy kk.. Aq juga ngga liat2 tdi juga gra2 buru2 .. Maaf skli lgi kk.
" iy.. Eh BTW kamu tadi keren loh..puji ali
"Ahh msa si kk. Itu tadi jelek bnget loh kk... Masa kk bilang bagus.. Jwb prilly tersipu malu..
"Sumpah loh.. Aq ga bhong.. Ucap ali lgi..
"Hmm terserh deh kk.. Mskasih pujianx.." ucap prilly smbil tersenyum.. Ya udah kk aku duluan yah udah di tgguin nih.. Mkasih loh kak uda nolong aku.. Ucap prilly..ali hanya mengangguk dan tersenyum.. Prilly pun meninggalkan Ali dan menyusul gritte yg dari tadi menunggunya..
*****
Maaf yah klw ngga nyambung atw salh ketik.. Aq udah ngantuk soalx.. Jdi syp tau bnyk yg salktik.. Jngn lupa vote and komentx yh readrs..