Aoutor~
Tidak terasa prilly sudah 6 bulan menjalani kegiatannya sebagai siswa SMA dan hubungannya dengan ali juga sudah semakin akrab..
"Hy kak..sapa prilly pada ali.. "Hy juga prill"... Jawab ali dngan senyum termanis nya yang membuat para kaum hawa luluh..
"Kaka mau kemana ko tumben lewat depan kelas aku.. Buru2 lagi sambil senyum2." Tanya prilly panjang lebar..
"Ohh aku mau ke kelas adel prill".. Jawab ali di iringi senyumnya .
"Ngapain kak??.. Tanya prilly lagi.. "Ada dech.. Ya udah aku dulun yah prill..bye.. Ucap ali. "Bye kak.. Jawab prilly sambil melambaikan tangannya.."
Autor..
Kring...kring...kring...
Bel masuk pun bunyi.. Semua siswa masuk ke kelas masing-masing dan mengikuti pelajaran di kelas masing-masing..
(Kelas X.1)
"Ngapain ya Ali ke kelas seblah..emm"ucap prilly sambil mikir
. "Haaa jangan2 dia mau PDKT lagi sama cewe yang namanya Adel secara diakan tinggi dri aku" ucap prilly lagi dengan wajah yang lesu. 'Aaaa pokox aku harus cari tau".. Lanjutx lagi...
Kring..kring..kring. .
Bel istirahat pun berbunyi semua siswa pun berhamburan dari kelasnya.
Begitu pun dengan prilly dia segerah ke kantin karna di ajak oleh itte. Tapi langkahnya terhenti saat melihat orang yang tak asing baginya sedang duduk di taman..
"Itte lo duluan aja ke kantin gue mau ke toilet bentar" ucap prilly bohong pada Gritte..
"Ok ya udah gue duluan yah.." jawab itte..
Gritte pun meninggalkan prilly sendiri.. Prilly pun segerah menuju ke taman dan melihat seseorang yang tak asing baginya.. Yah dia ALIANDO pria yang di idolah kan prilly .. Ali sedang duduk manis di taman tapi dia tidak sendiri dia lagi duduk dengan seorang wanita .
"Adu ali sama sypa tu kyax aku kenal dech".. Ucap prilly memikirkan sypa wanita itu.. "WHAT itu kan Adel, Ngapain dia sama Ali.." ucap prilly kaget..
*****
Ayo ngapain ni adel am ali.. Penasaran kan.. Mkax baca terus yh readers... Maaf klw ad salh ketik dan kta2x gk tepat.