part 2

9.7K 533 1
                                    

Autor~

Prilly pun sampai di lapangan yang di maksud kevin tadi dan benar kata kevin acara pembukaan MOS pun akan di mulai sebentar lagi.."wah hampit aja gue telat" ucap prilly.. Prilly pun dengan cepat duduk di bangku yang kosong yang sudah di siapkan oleh anggota osis..

Acara pembukaan MOS pun di mulai.. "Hy adik2 semua" sapa salah satu anggota osis yang tak lain MC dalam acara pembukaan MOS hari in "hy kak" jawab CASIBA secara bersamaan.. "Oke hari ini kita ngga banyak kegiatan kok.. Hari ini adik2 akan memperkenalkan diri adik2 di atas panggung ini satu persatu dan  asal sekolah kalian.." ucap MC tersebut.. " oke kenalin nama kaka yg berdiri itu yang pegang gitar itu nmanya ALIANDO SYARIEF dia KETOS disini.. Sambil menunjuk ali.. Nah yang di sampingnya itu namanya KEVUN JULIO sebagai wakilnya dan nama saya JESICCA MILA LATUCONSINA saya sendiri sebagai sekertaris. Dan yg itu sambil nunjuk KIRUN,DAHLIA,MIJO,CICIO,RICU,AL,VERREL,RASSYA.. Adalah anggota osis juga ko.." jelas mila panjang lebar.. Membuat CASIBA ber OH ria.. Di sisi lain.. "Wah keren banget tu KETOS, ganteng lagi, bulu matanya lentik di tambah alis nya yang tebal.. Hmm kayanya guee naksir dech.." ucap prilly dengan sendirinya sehingga dia tidak sadar kalau ada sepasang mata yang dari tadi memperhatikannya.. Sampai akhirnya orang tersebut menegurnya "lo suka sma KETOS itu..?? Sambil nunjuk ali." sontok membuat prilly kaget dan membalikan badanya.. "Eh lo denger ap yg gue bilang?" tanya prilly yang heran.. "Iya gue denger semua!" ucap gadis itu.. "Ohh.. Prilly hanya ber ohh ria saja ... Eh BTW boleh kenalan ngga? Nama gue prilly latuconsina panggil aja prilly atau ily.. Ucap prilly sambil mengulurkan tangannya dan senyum memperlihatkan deretan giginya yang rapi.. "oh nama gue GRITTE AGATHA pnggl aja gritte atu itte.. Sambil membalas uluran tangan prilly.." lo mau ngga jadi sahabat gue ??" tanya prilly "oh gue mau ko lagian aku juga blm kenal siapa2 si disini kecuali kk gue." ucap itte senyum.. "Oh lo punya kk juga disini.?? Sama dong. Sypa namanya??" tanya prilly pnasaran. " namanya dahlia.. Nah lo sendiri nama kk lo syp?? Atau jangan2 nma kk lo itu kk mila soalnya nma belakang lo sama??"  tanya itte sedikit nebak. "Iyya bener." jawab prilly dengan senyum..

Acara perkenalan CASIBA pun di mulai. "Oke aku mau nunjuk satu persatu secara bergantian di mulai dari kamu!!!"  ucap mila sambil menunjuk prilly.. Sontak membuat prilly dan itte kaget karena dari tadi mereka bercerita tanpa mmperhtikn mila yang sedang bicara "ha?? Gue?? Ucap prilly sambil nunjuk dirinya sendiri "iya kamu.. Sypa suru cerita terus..ngobrolx nnti aja.." jwab mila santai..

PRILLY~

Gue lagi asik ngobrol am itte tiba2 aj gue  kaget gara2 si mila maen nunjuk2 gue aja buat orng pertma yang maju untuk kenalin diri gue.. Ya gue maju aja lh dripda malu di liat am kk ali..wlaupun aq malu si akhirnya gue pun bergegas naik panggung tersebut dan memperkenalkan nama gue

dengan sopan.. " hay semua nama aku PRILLY LATUCONSINA biasa di pggl prilly aku berasl dari SMP RAYA BANDUNG *(NGARANG)*  semoga kita semua bisa menjadi teman yang  baik semua" ucapku lalu gur pun kembali ke tempat duduk gue semula

AUTOR~

Satu persatu CASIBA pun sudah memperkenalkan dirinya masing2.. "Oke adik2 cukup sampai disini yah untuk hari ini.. Dan ad sedikit hal yang ingin di sampaikan KETOS sebelum kalian bubar.. Silahkn li. " ucap mila mempersilahkan ali untuk menyampaikan sesutu.. Ali pun segere naik ke panggung.. "Ok. Kegiatan besok di hari ke 2 yaitu kalian harus numjukin bakat kalian disini.baik nyanyi,dance dll. Terserah kalian pkox bsok harus ad yh kalian tampilkan karns ini salh satu syarat masuk ke sekolah ini.  Ok paham kan semuanya..?? Ucap ali panjang lebar ."paham kak.." ucap CASIBA semangat temasuk prilly.." ok sebelum kita bubar saya mau nyanyi lagu ciptaan saya buat hibur kalian.. Boleh kan?? " tanya ali.. "Boleh ko kak." Ucap semua Casiba yg lgi2 prilly jawab dengan semangat..

Ali pum mempetik gitarnya dan mulai bernyanyi.." saat pertama berjumpa dengan mu oh suasana berubah.. Bla..bla..bla ( kau terindah)
.. Ali pun selesai menyanyi suasana tdi yg hening kini ramai seketika saat ali selesai menyanyi dan banyak mendapat tepuk tangan dan pujian.. "Kk ali suarax bgus yah''..ucap salah satu casiba.. "Iya bener.. Uda ganteng suaranya pun bagus bnget.. Disii lain ptilly pun seneng banget ngeliat ali nyanyi..

Prok..prok..prok..

Suarah tepuk tangan di lapangan pun terdengar sangat ramai.. Ali pun bergegas turun dri panggung dan segerah pulang dengan menggunakan mobil sport hitamnya..bgtu pun dengan anggota osis dan casiba kecuali mila dan prilly.. Karena mereka harus ke kantor buat ngambil barang papanya yang tertinggal di rungan papanya dan segera pulang dengan menggunakan mobil kesayangan mila..

"SENIORKU IDOLAKU"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang