📌INI CERITA KETIGA
SEMOGA KALIAN SUKA SAMA KARYA AKU YANG SATU INI!
JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT!
FOLLOW DAN SHARE JUGA YA! BISA KE TEMEN-TEMEN MAUPUN KE KELUARGA ATAU SIAPA PUN BISA!
HAPPY READING 🍀
🍀🍀🍀
Jessy Vrestya, anak bungsu dari lima bersaudara, paling aktif, paling ceria, dan paling sering masuk ke ruang BK.
Jessy adalah anak perempuan satu-satunya di keluarganya, yang lainnya hanya laki-laki saja.
Sekarang gadis itu sudah mau lulus SMA tapi perilakunya masih tetap sama, tidak jauh berbeda dari yang dulu, orang-orang sampai kewalahan menghadapi nya.
Namun tak urung sifat cerianya membuat membuat orang-orang disekitarnya menjadi bahagia melihatnya, sampai dimana ia menemukan kekasih nya tengah berciuman panas bersama teman sekelasnya.
Saat akan menghampiri mereka berdua, ia tertabrak mobil karena tidak melihat jalan dengan benar.
Bukannya masuk alam barzah, tapi diri nya masuk ke dalam novel yang paling ia benci!
"Aku suami mu! Jadi aku berhak melarang atau mengatur mu!" Ucap pria yang pertama kali ia tatap saat terbangun dari tidurnya.
"Why mom?! Aku lebih baik dari pada si brengsek itu! Kenapa mama gak mau nikah sama aku?!" Ucap remaja lelaki yang tampan yang menginginkan ibu angkatnya menjadi istrinya.
"Mama cuma milik kita! Gak boleh sama yang lain!" Ucap si kembar yang susah dibedakan mukanya.
"Kak! Cantik banget sih! Tapi tambah cantik kalo nikah sama aku." Ucap pria A.
"Tinggalin aja suami kamu! Dia juga kan gak peduli sama kamu?" Ucap pria B dengan senyum menyebalkan.
"Kebetulan saya punya banyak aset dimana-mana, kalo kamu mau, kamu bisa jadi istri saya!" Ucap pria C.
"Gue gak butuh!" Ucap Jessy "GUE CUMA MAU PULANG! TRUS KETEMU PACAR GUE YANG LAGI SAMA LONTE!" Lanjutnya emosi.
🍀🍀🍀
FOLLOW DAN VOTE YA! JANGAN LUPA!
KALO SUKA KALIAN BISA SPAM NEXT 👉🏻
THANK YOU!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Figuran Or Antagonis?
Fantasy📌 Jangan lupa juga follow dan vote! Jessy Vrestya adalah anak remaja pembuat onar disekolahnya, selalu membully anak-anak yang menurutnya tidak baik, terlambat datang ke sekolah, bahkan langganan masuk bk, sampai dimana ia menemukan pacarnya tengah...