cukup menyebalkan

1K 59 6
                                    

(NAME) POV

Hari ini karma terlihat senang dari biasanya, membuat candaan yang bagi ku sama sekali tidak lucu tapi dia malah tertawa terbahak-bahak //aneh
.
.
.
.
Di sekolah aku yang sibuk menilai kertas ujian para murid yang harus ku selesaikan hari ini. Sudah 3 kelas yang selesai ku nilai masih banyak sebenarnya tapi karna aku juga sudah lelah aku pun pergi ke kantor karma Untuk mengajak nya makan siang di luar sekolah. Saat aku membuka pintu kantor itu suami ku sama sekali tidak ada di sana apa dia sudah pergi sendiri? Tapi kenapa tidak mengajak ku? Apa dia pergi bersama marry chan?. Tak mungkin juga dia pergi bersama marry tanpa mengajak ku. Ku cari dia di bawah meja, laci, dan di lemari sama sekali tidak ada dirinya, akhirnya aku meraih handphone di kantung rok ku, bodoh nya aku baru ingat kenapa dari tadi aku tidak menelfon nya?!

Tit.....tit....tit.... Nomor yang anda tuju sedang tidak dapat menerima panggilan di karenakan sibuk bernafas......

Karma menolak telfon dari ku, tidak biasanya dia begini biasanya selalu mengangkat handphone ku dengan cepat, apa dia sedang selingkuh?!

Dengan cepat aku berlari ke kantor guru untuk mengambil beberapa barang penting ku.

"Mau kemana (name)-chan? Seperti nya buru buru" marry tiba tiba saja muncul dari bawah meja ku, ayo lah dia sedang apa?!

"Gomenne aku sedang buru buru marry" aku langsung pergi dari ruang guru , saat perjalanan ke mobil aku beberapa kali menabrak murid karna SAKING BURU BURU NYAHHH.

"SAMPAI JUGA DI MOBIL SIALAN!"
Aku berniat untuk pergi ke cafe yang biasa ku kunjungi bersama karma bisa jadi dia kesana kan? Dengan kecepatan 40 km/jam sukurnya lalu lintas tak terlalu padat, aku menerobos semua lampu merah tanpa memperdulikan polisi atau petugas lain nya.

Dan akhirnya aku sampai di cafe itu, huh benar saja dia sedang ada di sana dengan seorang wanita bersurai panjang warna pink kemerahan dengan seragam anak SMA


sedang asik bercanda ria dengan suami ku disana, tanpa pikir panjang aku langsung masuk ke cafe itu berjalan menuju mereka dan langsung menarik rambut wanita itu hingga dia eh tidak maksud ku KEPALA NYA PUN JATUH KE LANTAI membuat semua pengunjung cafe menatap kami

"N-name!?, Apa yang kau lakukan disini?!" Karma berdiri dari kursi nya sebentar menatap ku lalu jongkong menolong gadis itu

"Apa?! Harusnya aku yang tanya kau sedang apa dengan wanita ini hah?! Siapa dia!? Selingkuhan mu?!"

"APA YANG KAU SUKA DARI NYA HAH!? BAHKAN DADA KU LEBIH BESAR DI BANDING TEPOS INI!!"

Gadis itu berdiri dan menjambak rambut ku balik " oi oi siapa yang kau bilang tepos hah!? Akan ku buat kau menyesali perkataan mu!!". "Jangan salah paham ya !! Aku adalah adik sepupu nya karma ni san!! saki saki desu!!" Aku yang tadi nya penuh dengan emosi seketika semua wajah ku memerah akibat malu karna aku telah salah sangka dan malah menjambak adik nya karma

"Eh?" -name

"Eh eh eh eh APA NYA YANG EH!?" gadis itu berdiri di samping karma yang sudah memasang wajah datar di kelilingi semua pengunjung cafe. Karma menarik tangan kami keluar cafe, ya memang itu yg ku ingin kan.

Setelah sampai di mobil aku mencoba mendekati gadis yang bernama saki saki tadi "a-ano, saki chan gomenne daijobou?" Awal ny aku ingin membersihkan rambutnya tapi sebelum itu dia sudah menangkis tangan ku terlebih dahulu.

"Onii san! Aku takut dengan iblis ini!" Gadis sialan itu malah memeluk suami ku DI HADAPAN KU SENDIRI

"HEH GOBLOK SIAPA YANG LU BILANG IBLIS HAH!? DAN MENJAUH LAH DARI SUAMI GUE!!" Dengan tenaga dalam aku mendorong gadis itu dan menggenggam pergelangan tangan karma erat.

days {karma akabane X readers} TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang