karma POV
Pagi yg cerah..di samping ku terbaring seorang wanita dengan perut agak menggembung, wanita itu tak lain adalah istri ke dua ku //bercanda:v, org itu tak lain adalah istri tercinta ku, (full name) yang sekarang berubah menjadi akabane (name) melihatnya tidur pulas rasanya aku hanya ingin tiduran di kasur dan mengeloni nya...
Ku angkat pelan kepala (name) dan meletakkan nya di tangan ku, melihat nya lebih dekat lagi...
Cup....
Ciuman selamat pagi ku berikan untuk nya, tanpa ku sadari dia sudah bangun dan membuka lebar matanya.
"K-karma---?" Dia mengedipkan kedua mata nya dua kali menatap ku di situ
"Ohayo honey" ucap ku lalu mendekati wajah nya lagi. Atau lebih tepatnya mendekati bibir nya...
Semakin dekat...
Sedikit lagi....
Bibir kami hampir bersentuhan...
Dan...
"BRAKKK!!"
"Ohayo onii san nee san" ucap saki saki sambil menyeringai ke arah kami berdua
"SAKI SAKI!!!" -karma -(name)
Sarapan {author POV}
Makanan tersedia di meja , lengkap dengan susu dan kopi. Biasanya mereka hanya sarapan berdua sekarang sudah bertiga karna saki saki menginap di rumah mereka. (Name) mengambil roti tawar dan bertanya pada saki "saki mau selai rasa apa?" Tiba tiba saja kau menjadi baik lemah lembut dan tidak marah marah pada saki.
"Terserah aku suka semua" jawab saki sambil membuang muka
Kau pun mengoleskan selai strawberry di atas roti nya dan meletakkan nya di atas piring saki, begitu pula dengan roti untuk suami mu.
"Ittadakimasu!" -(name) -karma -saki
Karma POV
Sembari membaca koran aku masih duduk di meja makan menunggu jam 8. Awal nya baik baik saja sampai....
"SAKI SAKI! JANGAN SEMBARANGAN MEMAKAI LIPSTIK KU!!"
"AKU HANYA PENASARAN!"
'awali hari dengan keributan antara istri dan adik mu' batin ku memandangi kedua manusia yang asik kejar kejaran sambil menikmati kopi yang sudah di siapkan istri ku.
Halo-! Maaf banget ya baru up sekarang:( soalnya ga ada ide buat lanjutin di tambah aku lagi sibuk ngurus pindahan....buat yg udah nunggu lama makasih ya-! (Ngareb saya)
Ok mungkin setelah ini akan rajin update hehe:v see you next chapter
-author istri karma
KAMU SEDANG MEMBACA
days {karma akabane X readers} TAMAT
Fanfiction"dia istri ku , jangan sekali-kali kalian sentuh!" ucap pria yang merupakan suami dari (name) kepada murid² berandalan