Ziy POV.Sampe malam ini pun gue masih belum mau beranjak keluar dari kamar gue. Sumpah. Kesel banget gue dari pagi. Ya benci benci aja sih. Kenapa dia harus mancing gue buat semarah ini dengan bawa bawa sosok ayah gue? Yang bahkan dari kecil aja gue gak tau dia siapa, kayak gimana dan sekarang hidup atau mati? Jelas jelas gue aja udah ditinggal dari kecil. Dan nyisain luka buat ibu gue. Kenapa dia malah bikin gue makin emosi? Jadi kayak ngebuka luka lama lagi buat gue inget tentang itu.
Sedih? Pasti. Jujur. Anak mana sih yang gak mau tau tentang ayahnya? Sejahat jahatnya ayah gue ya gue juga mau ketemu. Gue kangen. Dan pengen tau siapa dia. Gimana keadaan dia sekarang. Tapi ibu gue bahkan gak sanggup buat ungkapin semua itu. Gue juga gak mau buka luka baru lagi ke ibu gue. Ini malah tiba tiba dia bilang kalo ayah gue itu pembunuh? Emangnya siapa sih dia sampe segampang itu nuduh orang? Sialan emang.
Bosen banget gue disini.
Niiiiitttttt...
Tangan gue mulai nelfon salah satu kontak. Yang masih berdering dari sebrang sana.
Halo ziy? Kenapa?
Kak, gue mau pulang.
Hah? Lo ada masalah?
Hm... Pokoknya gue muak disini. Boleh ya?
Sama hyunjin? Dibicarain baik baik dulu lah...
Dia mana bisa sih diomong baik baik. Udah habis kesabaran gue kak. Pokoknya gue mau pergi malam ini juga.
Eh ehhh. Tunggu. Jangan maen kabur aja lo. Yang ada masalah besar nanti sama suami lo. Yaudah gini aja. Lo tunggu situ. Biar gue jemput ya.
Thanks kak. Gue tunggu.
Tapi inget. Gak pake lama ya lo kaburnya. Gue usir yang ada.
Ck. Iya bawel. Buruan ah.
Iya sabar. Gue jalan nih langsung.
TUTTTTTTT.
Hufth. Pokoknya keputusan gue udah bulet. Gak akan gue mau negur sapa dia lagi sekarang. Pikiran gue udah penuh banget sama hal hal itu. Dan... Kayaknya gue juga mau minta bantuan kakak gue buat usut kasus ayah deh. Soalnya gue gak percaya kalo cuma hyunjin yang bilang.
Mumpung jam 9. Gue pun beranjak buat beresin baju baju gue ke koper. Kayaknya gue butuh waktu buat refresh sendiri.
Sekitar 25 menit. Kakak gue nelfon dan bilang kalo dia udah didepan gerbang. Sengaja gak boleh gue suruh masuk. Karena gue gak mau hyunjin banyak bacot ke kakak gue. Dan gue gak mau lagi keluarga gue jadi korban dia. Kayak nasib gue.
Setelah semuanya siap. Guepun keluar sambil bawa koper. Bodoamat mau dibilang apa juga. Yang penting gue pergi dari sini.Gue buka pintu pelan pelan. Mudah mudahan sih hyunjin udah dikamarnya. Jadi gak ada acara basa basi lagi. Eh tapi gue udah males sih mau basa basi ke dia. Bodo ah. Jalan aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Life of HWANG HYUNJIN
FanficWARNING CONTENT ⚠ NC 17, Mature, Romance, AU, Married Life, Alternate Reality, Adult Fic, EXPLICIT, Mild language, Smut, Dark Fic HARAP HATI-HATI DALAM MEMBACA ⚠ 🏁TAMAT🏁 ❌HAPPY READING❌ BabiesBreath Present : "The Life of HWANG HYUNJIN" Start : '2...