Ziy POV.
Selama perjalanan gue coba mikir tenang. Karena sekarang yang ada dipikiran gue malah hyunjin. Padahal ngapain juga gue harus mikirin dia. Tapi tetep aja gue ngerasa bersalah kalo sampe beneran dia nungguin gue jam segini belum pulang.
Akhirnya sampe. Jalanan kalo jam segini gak macet kok.
Ceklek.
WHAT THE HELL???!!!! GUE HARUS APA?
"Z-ziy?" -hyunjin
Si cewek itu juga langsung nengok ke arah gue. Gue? Mau marah susah. Mau nangis apalagi. Tau ah. Jalan aja terus. Gak mau denger apa apa.
Kalian tau apa yang gue liat barusan?
KENAPA SI CEWEK BULE ITU NYIUM HYUNJIN? DAN KENAPA HARUS DI SINI? DIKAMAR KAN BISAAAA!
Tapi gue gak ikhlas juga sih kalo mereka berduaan lagi dikamar.
ARGGHHHHH SIALANNN. HYUNJIN BRENGSEKKKK HUAAAAA😭😭😭
"ZIY" -hyunjin
Gue bener bener gak mau denger dan gak mau liat lagi. Gue tetep jalan naik ke tangga. Intinya gue mau istirahat dikamar. Titik.
"Jin kamu apaan sih? Biarin aja" -Somi
Bangsat. Gue kira dia udah berenti. Taunya masih aja berani ganggu laki orang. Eh tapi kayaknya hyunjin gak bilang sih kalo gue istrinya. HAHAHA. Gak lucu anj.
"Mending sekarang kamu pulang" -hyunjin
"Aku aja baru sampe kok. Gak mau aku mau tidur sama kamu disini" -Somi
Gue masih bisa denger ya. Sebelum gue banting nih pintu kamar.
BRAK!
MAMPUS.
Kenceng banget gue bantingnya.
"Lo apa apaan lagi sih jinnnn? Ya ampun capek gue ngadepin kelakuan yang gak pernah jelas gitu"
Gue cuma bisa ngomong sama lantai sekarang. Pusing kepala gue sumpah.
Berasa benci lagi gue liat dia.
Apa gue nginep di apart gue kemaren aja ya? Sumpah. Gue galau banget ini. Mau nangis yang kenceng. Sendirian.
"Ziy. Maaf. Aku bisa jelasin. Tapi kam-" -hyunjin
"Keluar." -ziy
Gue gak ngegas kok. Gue udah capek kalo harus marah marah dan teriak teriak terus didepan dia. Percuma. Jadi gue coba ngomong pelan aja.
"Ziy kamu jangan mikir yang aneh aneh dulu. Aku beneran gak ada niat apa apa tadi. Dia-" -hyunjin
"KELUAR!" -ziy
Lost control. Kepala gue udah mumet. Ditambah dia malah ngomong terus. Jujur. Gue hampir nangis.
"Maaf" -hyunjin
Ucapnya lirih. Dan gue bisa liat juga tatapannya yang sendu penuh arti itu. Entah akting atau beneran. Gue gak mau tau dan gak peduli.
Ceklek.
Pintu pun udah ketutup lagi.
Tes.
Ah sial. Kenapa gue jadi cengeng sih sekarang?
Tes.
Kenapa gue jadi lemah kayak gini?
Tes.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Life of HWANG HYUNJIN
FanficWARNING CONTENT ⚠ NC 17, Mature, Romance, AU, Married Life, Alternate Reality, Adult Fic, EXPLICIT, Mild language, Smut, Dark Fic HARAP HATI-HATI DALAM MEMBACA ⚠ 🏁TAMAT🏁 ❌HAPPY READING❌ BabiesBreath Present : "The Life of HWANG HYUNJIN" Start : '2...