30🖤

468 34 5
                                    

Lamunan ziy buyar pas dia ngerasa ada yang nyolek bahunya. Gak tau harus bereaksi kayak gimana yang jelas ziy kaget pas tau siapa yang dateng kesini. Tengah malem begini.

Kenapa dia bisa tau?

Ziy pov.

Gua gak habis pikir. Kenapa lino bisa tau kalo gue disini? Mana sengaja banget lagi dateng selarut ini. Ngeliat dia senyum gue jadi pengen nangis lagi. Biasanya dia suka tau kondisi gue gimana. Kenapa peka nya dia gak ilang ilang sih dari dulu. Masih aja tau kalo gue lagi terpuruk kayak gini.

Dia rentangin tangannya tanpa ngomong apa apa. Gak lama gue berhambur ke pelukannya dan nangis sejadinya. Sumpah. Ini berat banget buat gue hadepin sendirian.

Dia ngasih tempat buat gue dalam pelukannya. Gak banyak ngomong tapi nenangin. Gak ada maksud apa apa. Karena gue udah anggap lino tuh kayak abang gue sendiri. Jujur aja. Dia lebih dari seorang mantan kalo menurut gue. Dan terlalu berharga buat dijadiin sebatas temen. Jadi ya gue anggap kayak abang kedua aja buat gue. Dan lino juga paham kok kalo gue udah ada hyunjin. Dia gak sejahat itu ngalakuin hal yang ngelebihin batas. Selain ngasih gue tempat nyaman dan pelukan yang menenangkan disaat saat kayak gini.

"Udah?" -lino

Gue cuma ngangguk nahan tawa. Karena gimanapun kondisinya kalo liat dia kayak gitu gue berasa mau tawa jadinya. Dia pinter banget bikin orang lepas penatnya. Padahal dia bukan pelawak juga.

"Kenapa gak tidur?" -lino

Dan dia tau mana pertanyaan yang seharusnya gak ditanyakan ke gue kalo lagi situasi kayak gini. Bukan yang 'kenapa gak pulang?'. Karena itu bakalan bikin gue sulit buat jawabnya. Jadi dia paham kalo gue gak akan suka dengan pertanyaan semacam itu sekarang.

"Masih belum ngantuk"

"Emang berani sendirian disini?"-lino

Dia duduk disamping gue dengan tenang.

" Cih. Pertanyaan macam apa itu? Emang gue anak bocah?"

"Yaaaa siapa tau. Ini sepi banget loh" -lino

"Gak ya. Lo sendiri kenapa tengah malem malah kesini? Tau dari mana?"

"Em... Insting mungkin? Wkk" -lino

"Ngaco lo. Udah kayak cenayang aja bisa tau"

"Iya dong. Tugas guekan jagain lo" -lino

"Lo bukan satpam ya. Tolong "

Lino ketawa sekilas. Hati gue lumayan tenang sih. Gak tau kenapa mungkin emang butuh tempat mengadu aja. Bukan yang terlalu banyak pertanyaan dan kata kata 'sabar' lagi.

"Tidur sana" -lino

"Lo?"

"Kok gue?"-lino

" Ya iyaaaa maksudnya lo kapan pulang?"

"Gue gak pulang. Jagain aja disini" -lino

"Udah gak waras ya lo?"

"Enak aja. Waras gini. Sembarangan kalo ngomong"-lino

" Coba nyanyi no"

"Hah? Gue? Gak salah lo nyuruh gua nyanyi?" -lino

Gue natap dia polos. Gak paham. Emang kenapa?

"Ya emang?"

"Wkk ngaco. Gue mana bisa nyanyi" -lino

"Bisaaaa udahhh buruan" -ziy

Dia gak yakin sih kayaknya tapi gak banyak protes akhirnya nyanyi juga. Gak tau nyanyi lagu barat gitu sih. Tapi suaranya adem bangetttt.

Kayak gini gak bisa nyanyi. Bohong banget.

The Life of HWANG HYUNJINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang