20🖤

561 35 0
                                    

Ziy sengaja ninggalin mobilnya di basement tempat kerjanya. Karena dia sore ini udah ada janji sama lino. Itu artinya ziy gak langsung pulang kerumah. Habis kumpul sama temen temennya sekarang dia langsung janjian sama lino. Kalo lino bilang sih tunggu aja nanti dia jemput.

Pip pip

Kaca jendelanya mulai turun. Ziy tau itu mobil siapa. Mukanya jadi datar. Dalam hati dia bertanya tanya. Kenapa bisa?

"Ziy? Mobil kamu mana?" -hyunjin

Cowok itu turun dan nyamperin ziy yang lagi berdiri di halte itu sendirian.

"Dikantor" -ziy

"Loh kenapa? Rusak?" -hyunjin

"G-gak" -ziy

Dia mulai gugup juga sih. Mau gimana cara ngomongnya. Nanti disangka dia ada apa apa lagi sama lino. Padahalkan cuma gak sengaja aja dia habis main sama yang lain terus lino ngabarin mau jemput dan ngajak keluar sebentar.

"Terus kenapa? Kamu juga sendirian disini. Nunggu orang?" -hyunjin

Ziy cuma ngangguk kaku. Dia agak takut kalo pas lagi kayak gini malah lino dateng.

"L-lo balik aja duluan. Gue ada janji sama temen" -ziy

"Siapa?" -hyunjin

'Ah elah pake ditanya lagi' -ziy

"Tem-" -ziy

Pip pip.

Mampus. Pas banget lino dateng disaat saat kayak gini.

Hyunjin langsung nengok dengan alis yang mulai mengkerut. Gak lama sang pemilik pun turun dan barulah hyunjin sadar. Kalo itu ternyata lino.

Matanya balik natap ziy penuh tanya. Hyunjin bingung kenapa bisa kayak gini. Apa...

"Lama ya? Maaf ya gue tadi isi bensin dulu. Oh? Hyunjin? Lo nganterin ziy?" -lino

"Gak. Justru gue ngeliat dia disini nunggu sendirian makanya gue berenti" -hyunjin

Lino ngangguk dengan santainya.

"Jadi kan?" -lino

Ziy malah mematung sambil natap lino agak ragu. Hyunjin masih nyimak dan nunggu ziy mau ngomong apa.

"Mm...j-jadi" -ziy

"Mau kemana? Jam kerja udah habis kan?" -hyunjin

"Iya. Sorry jin. Gue ada urusan sebentar sama ziy. Gak lama kok. Gpp kan?" -lino

"Hufth. Kenapa kamu gak bilang ziy?" -hyunjin

Ziy cuma bisa nunduk. Dia bingung harus jawab apa.

"Tadi kan gue udah ngomong ada urusan sama temen " -ziy

"Ya tapikan... Hufth. Ya udah terserah kamu deh" -hyunjin

Mau dilarang dia gak enak. Disana ada lino juga. Takut disangka salah sangka nanti. Di izinin juga rasanya kayak gak ikhlas dihati. Ujung ujungnya dia pasrah.

"Ayo ziy. Nanti keburu malem. Jin gue pinjem dulu ya" -lino

Hyunjin cuma ngangguk sekilas dan natap ziy penuh tanya. Dia jadi bertanya tanya. Ada apa sebenernya sama ziy? Kenapa dia mau aja diajak jalan sama lino. Yaaa walaupun katanya ada urusan sih. Hyunjin masih berdiri ditempatnya sampe mobil lino makin menjauh. Dia ngacak ngacak rambutnya asal.

"Shit! Rencana apa lagi ini? Cih" -hyunjin

Diapun jalan masuk ke mobilnya dan memutuskan buat pulang kerumah. Mood nya seketika hancur.

The Life of HWANG HYUNJINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang