chapter 03

1.7K 166 16
                                    

Hi!!! Squek squek 😄💖💖
OTAK KU PANAS BANGET MIKIR LANJUTAN NYA GIMANA :( tapi gpp ah, Gimana! Gimana!! Ceritanya agak Gimana gimana gitu yah? Maaf banget klo gak cocok🥲 aku buat sesuai kehaluan ku aja yah!

Kamar Yuno

Asta"Kenapa kau membawa ku kesini???"

Yuno"Untuk meminta mu melakukan pekerjaan kecil"

Yuno menurunkan Asta di atas tempat tidurnya. "Ini hanya sebentar, ayo bantu aku"

"Bantu apa??"

Yuno menyeringai "menurut mu?"

Firasat nya tak enak, sesuatu yang buruk akan terjadi. Asta menarik selimut yang ia duduki lalu bersembunyi di dalam nya. "JANGAN MENDEKAT,Kau menyeramkan!"

Asta seperti gumpalan di atas kasur berbalut selimut yang menutupi seluruh tubuhnya. "Kurasa kau harus keluar dari situ Asta" Yuno menarik kaki Asta yang masih tergulung selimut, mengangkat badan Asta di pangkuannya lalu memeluk si manis.

"Kau tak bisa bergerak sekarang"

Asta mendusel kepala nya ke dada Yuno "Humm,Bau mu enak Yuno..." Sunyi... Yuno menunggu pergerakan dari ulat bulu di pelukannya, 1 menit... 2 menit.... 3 menit.... "(Anak ini kehabisan nafas? Kenapa hanya diam?)" "Asta?" Tak ada jawaban.

Yuno memeriksa keadaan si empu dalam pelukannya. wajah damai dengan kelopak mata tertutup di tambah senyum tipis yang manis membuat nya seperti putri tidur.

Hup

Karena gemes dengan Ulat kecil di panggungnya, Yuno menggigit pelan pipi Asta membuat putri tidur itu hampir terbangun dari tidur lelap nya. "Kau tau aku bisa saja melakukan nya sekarang,kuso chibi" jangkung itu mengangkat tubuh Asta ke tempat tidur dan tentu Yuno tak akan membiarkan kesempatan nya hilang.

Cup cup cup

Yuno mengecup semua sisi wajah Asta hingga tiba di bibir, Yuno memandangi bibir mengkilap menyentuhnya "Kurasa aku tak perlu khawatir, kau sudah disini sekarang" Yuno melumat kasar bibir Asta menyapu bibir indah itu dan menggigit nya.

"Eugh..."

Erangan kecil keluar dari mulut Asta, Membuat Yuno memberhentikan kegiatan tersebut. "Bibir mu saja sudah semanis ini" "(Kalau aku terkam dia sekarang bagaimana?)"
5 menit, 5 menit Yuno hanya memandang wajah Asta dari samping ranjang.

Tok tok tok

"Yuno kau didalam?"

Yuno yang dari tadi melamun menatap wajah Asta mengalihkan pandangan ke arah pintu. "Siapa?"
"Klaus" "Tunggu sebentar" "ya"

Yuno membuka pintu disana ada Klau dan Finral. "Minggir sialan, dimana Asta" Finral masuk menerobos kamar Yuno.

Karena kegaduhan itu membuat tidur si kecil itu terbangun dari tidur nyamannya. Duduk,matanya tertutup rambutnya acak-acakan sangat sangat manis mengedipkan matanya beberapa kali. "Hoamm, ada apa?"

Finral"tidak ada, ayo pulang" Finral mengulurkan tangannya guna menggendong Asta. Asta yang baru setengah sadar hanya menerima perlakuan itu, kini dia sudah berada dalam gendongan koala Finral.

fighting! Yuno X AstaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang