ꗃ ⋆ Chapter 3

312 38 4
                                    

"Eh eh Za itu tadi cowok yang nabrak kamu," lontar Aira sambil menunjuk ke suatu arah.

Aza pun menolehkan kepalanya ke arah yang ditunjuk Aira, matanya sibuk mencari orang yang dimaksud namun dia tidak menemukannya.

"Yahh udah nggak kelihatan orang nya," ucap Aira kecewa.

"Yaudah nggak apa-apa lain kali mungkin bisa ketemu," sahut Aza.

Akhirnya taksi online mereka pun datang lalu mereka masuk ke dalam mobil dan melakukan perjalanan ke rumah.

Mobil pun berhenti di depan rumah Aza, mereka berdua pun turun. Aza segera masuk ke rumah sedangkan Aira masih harus melanjutkan perjalanan dengan jalan kaki, jarak rumah nya dengan Aza sangat dekat hanya beda lima rumah.

"Assalamualaikum," sorak Aza saat memasuki rumah.

"Wa'alaikumussalam udah pulang nak," sahut Dewi.

Karena merasa sangat lelah, Aza segara masuk ke kamar nya dan mandi untuk menyegarkan tubuhnya.

Aza adalah seorang anak tunggal, dia tidak memiliki saudara yang membuat nya merasa bosan setiap hari. Namun Aza memiliki hobi memasak, Aza sering mengisi kebosanan nya dengan memasak dan mencoba resep-resep baru.

Setelah mandi Aza duduk didepan jendela sambil membaca buku, namun bukanlah buku pelajaran sekolah melainkan buku tentang ilmu agama Islam.

Sore ini Aza memiliki jadwal les, dia les hanya tiga kali dalam seminggu. Dia selalu berangkat bersama Aira temannya.

Tepat pukul tiga sore, Aira datang ke rumah ke Aza untuk mengajak nya berangkat les. Aza pun berpamitan dengan Ibu nya dan menyusul Aira yang sudah menunggu nya.

"Aku berangkat dulu ya Bunda, Assalamualaikum," pamit Aza.

Dewi melihat anaknya dari atas sampe bawah "Kamu les kok pakai gamis nggak pakai celana aja?" ujar Dewi.

"Enggak Bunda, Aza nyaman nya pakai ini" sahut Aza lalu ia berlalu meninggalkan Bunda nya.

"Dimarahin lagi karena pake baju tertutup?" tanya Aira.

"Hehe iya, ayo berangkat," Aza tertawa kecil.

"Berat ya jadi kamu, sabar ya Za" ucap Aira, dia terlihat peduli kepada temannya itu.

✁・・・・

AN : HELLO GUYS, WDYT ABOUT THIS CHAPTER? KOMEN YAA!!
ADA YANG BISA NEBAK SEBENERNYA GIMANA SIH KEHIDUPAN AZA? AYO BERTEORI HAHA. ANYWAY JANGAN LUPA VOTE YAA TYSM❕💟💟

17:32Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang