14

153 20 0
                                    








Haloooo,,,, aku minta maaf ya kalau ada kata-kata yang kurang pas atau tidak bisa di pahami




Taehyung dan yang lainnya mengikuti lokasi untuk ke kota SM dan mereka menemukan sebuah bangunan besar di tengah hutan.

Mereka melihat beberapa penjaga yang berdiri di depan gedung dan sebuah ide muncul di benak mereka.

Mereka mengenakan seragam penjaga dan masuk ke bangunan.

Taehyung dan Jimin pergi bersama dan melihat Jisoo dan Chaeyoung sedang istirahat.

Taehyung melihat Jisoo dan dia merasakan sakit di nya jantung.

Sama seperti Jisoo Taehyung juga merindukan Jisoo. Cara Jisoo menanggapinya dengan suara mengantuk, aroma manisnya, cara bibirnya bergerak di antara Taehyung nya yang terlalu merindukan Jisoo.

Taehyung dan Jimin bergerak menjauh sejak mereka melihat Suho dan Chanyeol datang.

Suho duduk di sebelah Jisoo dan mulai makan dimana Chanyeol mencoba mencium Chaeyoung tapi dia mendorongnya dengan paksa.

Darah Jimin mendidih saat dia melihat bagaimana Chanyeol dengan Chaeyoung tapi dia mengendalikan perasaannya dan tetap sedingin yang dia bisa.

Jisoo dan Chaeyoung menyelesaikan sarapan dan dan pergi ke sana kamar. Taehyung dan Jimin mengikuti Jisoo dan Chaeyoung untuk ada ruangan dan masuk.

"Apa yang kau lakukan." tanya Chaeyoung keras saat Jimin mengunci kamar.

Jimin dan Taehyung menutup mulut Jisoo dan Chaeyoung yang membuat mereka berteriak lebih keras.

"Kita sekarang berhenti berteriak." kata Taehyung dan Jisoo dan Chaeyoung berhenti berteriak.

"Tae bagaimana kau bisa masuk ke sini." tanya Jisoo sambil memeluknya.

Cinta Yang Dipaksakan ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang