Setelah bangun tidur tadi Tae tae langsung mandi , dan sekarang anak kecil itu lagi main dikamar Jungkook bersama Jimin dan juga Jungkook tentunya.
"Dek sini deh tiduran di samping kakak sama bang Jimin" Bujuk Jungkook ke sekian kalinya.
"Ndak mau tae tae mau main cama pelahu " Kata Taehyung dengan tangan memainkan perahu kayu mainan milik Jungkook.
Bukannya gak boleh dimainin tapi kalo rusak ayahnya gk bakalan beliin miniatur lagi.
"Dek nanti bang Jimin kasih strawberry deh"
Mendengar kata strawberry Taehyung langsung menaruh perahu kayu itu ditempatnya.
Seperti biasa Jungkook memutar bola matanya malas.
"Janji setobeli ya bang Jimin "
"Iya janji, sini tiduran disamping bng Jimin"
Taehyung langsung menaiki kasur sang kakak.
"Hadeh kalau sama lu nurut banget nih bocah atu" Ucap Jungkook sambil menepuk nepuk pantat Taehyung.
"Haha emang pantesnya jadi adek gue aja"
"Ha ha gk semudah itu ferguso" Balas Jungkook.
"Tae tae jadi nantuk agi kalo begini" Ucap Taehyung sambil mengucek matanya, sebelum tangan mungilnya mengucek mata sudah dihalagi oleh tangan Jungkook terlebih dahulu.
"Adek matanya gk boleh di kucek " Peringat Jungkook
"Yaudah adek bobo aja deh" Kata Jimin dengan tangan mengelus punggung si kecil.
"Kook anjir tugas gue lupa, nanti aja gue nyontek lu"
"Dih songong nih bantet"
Setelah lama bicara dengan Jimin, Jungkook baru menyadari kalau Taehyung gak ada suaranya.
"Eh loh adek kamu tidur lagi? " Tanya bunda Veronica yang baru memasuki kamar Jungkook membawa nampan camilan.
"Loh eh iya bun, mangkanya nih bocil kagak ada suaranya" Jawab Jungkook.
Jungkook pun bangun dari kasurnya disusul oleh Jimin.
"Ini camilannya, oh iya suruh ayahmu beli susu untuk Taehyung ya kak"
"Siap"
Setelah bunda keluar dari kamar, jungkook langsung mengambil HP nya dan memberi Yoongi pesan.
Terdengar dengkuran kecil dari Taehyung menandakan bahwa si kecil tengah tidur nyenyak.
********
"Assalamu'alaikum ayah pulang" Salam Yoongi sambil melepas sepatunya.
"Waalaikumsalam" Jawab Veronica.
"Anak anak mana? Ini susu untuk Tae" Kata Yoongi dengan mengulurkan tangannya pada Veronica.
"Ada dikamar Kakak sama Jimin"
Yoongi hanya menganggukan kepalanya dan berjalan menuju sofa.
"Oh iya kakak tadi pesen makanan"
"Simpen dulu aja, tadi udah aku kasih camilan"
Yoongi dan Veronica pun duduk bersebelahan dan mengobrol, tidak lama ada si kecil menuruni tangga sambil berlari kecil.
"Aigo Tae udah bangun "
"Jangan lari lari adek" Peringat Yoongi.
"Ayah maca tadi Tae pas banun, kakak cama bang Jimin bobo, kan Tae penen main cama meleka"Adu Taehyung dengan mulut menggembung lucu.
Yoongi tertawa dan menggendong Taehyung mengajaknya duduk dipangkuan nya.
"Kakak bobo?" Tanya Yoongi
Taehyung menganggukkan kepalanya membuat kuncirnya bergoyang goyang.
"Tae mau minum susu ndak? " Tanya Veronica.
"Mau mau" Jawab Taehyung antusias.
"Yaudah disini dulu sama ayah, bunda buatin susu" Kata Veronica sambil mengelus surai Taehyung dan beranjak untuk ke dapur tak lupa membawa kantung kresek berisi susu.
"Ayah Tae mau jalan jalan"
"Heh udah malem besok aja ya"
"Tapi mau"
"Besok aja ya sama kakak juga, kan kakaknya lagi bobo" Ucap Yoongi lembut.
"Janji ya ayah"
"Janji" Kata Yoongi sambil mencium pipi Taehyung.
***********
Dikamar Jungkook
"Hoam.... Eh mana nih bocil" Kata Jungkook yang baru bangun tidur meraba kasur disebelahnya kagak ada Taehyung.
"Lah? Bantet juga mana dah? "
"Kok tinggal gue sendiri? Jangan jangan Taehyung dibawa Jimin lagi" Panik Jungkook dan langsung beranjak dari kasurnya.
Jungkook menghela nafas lega, pasalnya Jimin terobsesi banget pengen bawa pulang adeknya wkwk.
Setelah itu Jungkook menuruni Tangga menuju ruang keluarga.
"Kok bangun kak? " Tanya Veronica
"Kebangun bun tadi "
"Yaudah sini duduk" Kata Yoongi dengan menggeser sedikit tubuhnya.
"Adek mana? " Tanya Jungkook karena tidak melihat Taehyung.
"Ya tidur dong kan udah jam 22 lebih" Jawab Veronica.
"Kamu tidur lagi sana, temenin adek " Kata Yoongi
"Adek dikamar mana? "
"Di kamar ayah sama bunda "
"Nanti ayah sama bunda tidur dikamar kamu" Ucap Yoongi dan diangguki oleh Jungkook.
Jungkook pun beranjak menuju kamar orang tuanya dan menaiki kasur untuk tidur di samping Taehyung.
"Aigo lucunya " Kata Jungkook sambil menciumi pipi Taehyung, kesempatan emas katanya mumpung yang punya pipi tidur.
Setelah itu Jungkook menyusul Taehyung ke alam mimpi.
********
Jeng jeng jeng makin gk jelas ceritanya wkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Tae and Family (End)
Fanfictionkeseharian Taehyung dan keluarganya. Konflik nya ringan kok