Malam harinya di kediaman keluarga Min sudah ramai sekali.
"Om Jin liat, tadi tae tae gambal lumah" Kata Taehyung sambil berlari ke arah Jin untuk menunjukkan gambaran nya.
"Masa? Sini coba om liat"
Jin pun mengambil gambaran Taehyung yang gak begitu jelas, yang penting Jin bilang bagus itu aja udah buat dedek Taehyung seneng.
"Wih bagus banget"
"Iyya dong tae tae gitu" Songong Taehyung.
"Eh apa itu Tae? " Tanya Namjoon yang bergabung duduk disebelah Jin
"Ini gambalan Tae om joon"
"Coba om liat"
Taehyung langsung menyerahkan gambarannya pada Namjoon.
"Ih bagus banget"
Taehyung tertawa merasa bangga pada dirinya.
"Dek sini ada Bang Jimin sama Bang Hoseok " Teriak Jungkook.
"Iyya Tae kecana, om Tae tae ke kakak dulu iyya" Izin Taehyung pada Jin dan Namjoon.
Jin dan Namjoon hanya mengangguk sambil tersenyum lembut.
Taehyung berlari mengahampiri sang kakak.
"Hai adek Taehyung" Sapa Hoseok.
"Hayyii abang ho"
"Sini pangku abang" Kata HoSeok sambil membawa Taehyung ke pangkuannya.
"Abang chim chim tenapa tadi ciang ndak kecini? " Tanya Taehyung pada Jimin
"Tadi siang bang Chim nganterin abang Ho "
Taehyung mengangguk pura pura mengerti.
"Dek itu apa? " Tanya Jungkook penasaran karena melihat Taehyung membawa kertas kesana kemari.
"Ini gambalan Tae " Jawab Taehyung sambil mengangkat gambarnya tinggi tinggi.
"Gambarnya disimpen dulu ya, sekarang adek makan dulu sana" Kata Jungkook sambil mengambil gambar Taehyung.
"Janan di buang" Peringatan Taehyung garang tetapi tidak bagi Jungkook.
"Iya baby"
"Ayo abang Ho anter ke Ayah apa bunda? " Tanya HoSeok.
"Ke Ayah"
"Jim lu disini dulu ye"
"Iye, santai"
Setelah HoSeok mengantarkan Si kecil ke ayahnya dia kembali lagi untuk berkumpul bersama Jimin dan Jungkook.
"Ayah mam" Kata Taehyung
"Mau mam apa? "
"Mam itu" Ucap Taehyung sambil menunjuk Soup diatas meja.
"Yaudah tunggu disini bentar, ayah ambilin"
Yoongi pun berdiri dan berjalan untuk mengambil soup yang diminta anaknya.
Taehyung dengan setia menunggu Yoongi sambil mengayun ayunkan kaki kecilnya.
Yoongi datang dengan semangkuk soup ditangannya dan duduk kembali disofa dekat Taehyung.
"Ini soupnya, mau disuapin apa mam sendiri? "
"Dicuapin" Kata Taehyung dengan senyum kotaknya.
"Iya sini ayah suapin, Aaaa pesawat mau mendarat" Kata Yoongi sambil mengangkat sendoknya dan diarahkan menuju mulut si kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Tae and Family (End)
Fanfictionkeseharian Taehyung dan keluarganya. Konflik nya ringan kok