13

1.2K 139 2
                                    

Sesampainya dirumah Yoongi langsung menggendong Jungkook menuju kamarnya.

"Bang chim" Pekik Taehyung.

"Hai boy"

Taehyung berlari kecil dan menggandeng tangan Jimin.

"Tae sama bang Jimin dulu ya, om mau nemuin ayah kamu" Pamit Jin

"Ciap" Jawab Taehyung,Jin langsung berlari masuk kedalam rumah.

Jimin lalu menggendong
Taehyung

"Bang chim kakak tenapa bobo dijalan? " Tanya Taehyung.

"Kakak cape dek, ayo liat kakak"

Jimin lalu membawa Taehyung ke kamar Jungkook.

Sesampainya di kamar Taehyung heboh minta diturunin, alhasil Jimin menurunkan Taehyung.

Taehyung berlari menuju ke arah Jungkook berbaring.

"Dek jangan aneh aneh" Peringat Yoongi.

"Ndak kok" Ucap Taehyung dan menaiki kasur lalu berbaring di samping Jungkook.

"Tae mau bobo cama kakak" Sambung Taehyung.

Jimin dan Yoongi serta Jin tersenyum.

"Bang Jin ayo kita diskusi, Jim kamu disini aja dulu ya? Apa sama tante Veronica? "

"Tante Veronica dimana om? "

"Ada, tadi kaget liat Jungkook pingsan sekarang lagi di dapur bikinin bubur kalo Jungkook udah bangun"

"Yaudah aku ke dapur dulu om" Pamit Jimin sopan.

Jimin pun pergi kedapur.

"Duluan deh bang ke ruang kerja gue, gue mau mastiin Taehyung tidur dulu"

Beberapa menit berlalu akhirnya Taehyung tidur juga sambil memeluk tubuh sang kakak yang pingsan.

Yoongi mendekat ke anak anaknya.

"Cepet bangun kak, ayah tau siapa yang buat kamu kayak gini, akan ayah balas" Ucap Yoongi sambil mengelus kepala Jungkook.

"Dan Tae, tidur yang nyenyak" Ucap Yoongi sambil terkekeh

Setelah itu Yoongi keluar dari kamar Jungkook dan menuju ruang kerjanya.

*********

"Eung" Lenguh Jungkook.

Jungkook mengerjapkan matanya beberapa kali dan melihat sekeliling nya.

"Udah bangun jung" Ucap Jimin dan menghampiri Jungkook.

Jungkook mengangguk

"Pusing banget nih kepala"

"Nih adek tidur dari kapan?" Tanya Jungkook.

"Dari lu baru dibawa pulang tadi"

"Sebenernya lu kenapa sih? " Sambung Jimin.

"Gue...dihadang preman terus --"

"Kakak udah bangun, syukur kamu gapapa" Potong Veronica langsung memeluk Jungkook.

"Udah bun" Jungkook balas memeluk Veronica.

Tidur Taehyung merasa terganggu dan alhasil dia bangun.

Jimin yang menyadari Taehyung bangun pun langsung menghampiri Taehyung.

"Adek udah bangun"

"He.em"

"Bang chim tenapa kok peluk peluk ndak ajak tae tae" Kata Taehyung sambil duduk dengan muka polosnya.

Jimin terkekeh, Jungkook dan Veronica yang baru menyadari nya pun langsung melepas pelukanya dan beralih ke si kecil.

"Aduh bunda kira masih bobo loh" Ucap Veronica sambil terkekeh.

"Kakak" Panggil Taehyung langsung berpindah kepangkuan Jungkook.

"Duh manja banget sama kakaknya" Ucap Veronica membuat Jungkook tertawa.

Tak lama pintu kamar Jungkook terbuka menampilkan Yoongi dan Jin.

"Kakak ada yang sakit? " Tanya Yoongi khawatir.

"Enggak yah"

Yoongi menghembuskan napas lega.

"Jelasin kak kok bisa"

"Tadi kan Jungkook lagi jalan ke sekolah terus dihadang 3 preman kayaknya, katanya kalo Jungkook nyerahin adek, Jungkook selamat, katanya dia adek mau dijual, ya Jungkook gak Terima dong terus Jungkook pukul tuh si preman, eh tapi Jungkook gak sadar kalo preman yang satunya bawa balok kayu terus dipukulin deh ke Jungkook" Jelas Jungkook panjang lebar.

Yoongi mengepalkan tangannya, Jin mengusap bahu Yoongi menenangkan.

"Kak kalau mau kemana mana suruh anterin Jimin apa siapa, jangan sendiri bahaya" Peringat Yoongi.

"Iya yah maaf"

"Yaudah istirahat aja lagi, adek sini sama ayah dulu"

"Ndak mau, mau cama kakak"

"Tae tae kangen tau" Sambung Taehyung dengan mulut mengerucut lucu.

"Yaudah sini sama kakak" Ucap Jungkook dan mengacak acak surai Taehyung.

"Kakak ndak boleh cakit ya" Ucap Taehyung sambil mencium pipi Jungkook.

"Iya siap kapten"

Hal itu membuat semua tersenyum lega.

**********

**********

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Baby Tae and Family (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang