Jujur, Donghae rasanya ingin menghilang saja saat itu. Ingin pula rasanya menutup mulut Eunhyuk agar diam, dan pergi dari hadapannya saat itu.
Donghae melirik Yoona perlahan, cukup malu sebenarnya, tapi apa boleh buat, dirinya penasaran dengan reaksi gadis cantik itu. Dan benar saja, Yoona kini menatapnya, tanpa ekspresi yang bisa dijelaskan dengan mudah. Cukup, dingin mungkin. Rasanya ada semacam kepalan es yg terhantam keras hati Donghae saat itu juga.
"Yoona, kau tau siapa dia?" tanya salah satu siswa di belakang Yoona, sambil menunjuk ke arah Donghae.
Yoona hanya mengedikan bahu, lalu melirik siswa tadi, dan bilang, "apa dia penting?"
Semua tertawa. Eunhyuk pun tertawa, sangat keras. Kecuali Donghae, dia hanya tersenyum getir, lalu kembali melanjutkan tidurnya.
"Bodoh, kau Lee Donghae! Sudah, tamat riwayatmu. Dia akan semakin tidak ingin melihatmu."
Jauh di dalam hatinya, Donghae selalu ingin bisa berinteraksi dengan Yoona. Selama satu tahun penuh, dia memendam keinginan untuk bisa berteman dekat dengan gadis itu. Tapi hari ini, setelah diledek Eunhyuk, semuanya kacau. Sekalinya bicara, dirinya malah menghancurkan semua imajinasi yang selama ini dibangunnya diam-diam.
"Pria bodoh! Apa dia tidak bisa menggunakan kalimat yang lebih menyenangkan? Apa dia cuma bisa tidur? Tapi aku juga bodoh, kenapa juga sikapku seperti tadi? Heish, Im Yoona!"
***
Hai! Pendek banget yaaa :(
Boleh minta kritik dan sarannya gais? Jujur aku udah lama tidak nulis ff. Tapi kangeen!Please kasih masukannya yaa. Thank you udah membaca tulisanku dan kasih vote 💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Haru (You Are My Day)
Teen FictionCerita biasa, cerita halu tentang masa muda Donghae dan Yoona. Hingga tentang kehadiran Jeno di antara mereka.