Selamat membaca versi baru dari NaThalia^^
----
Setiap pemberi vote atau comment pertama akan saya follow back. Tentunya harus follow saya dulu ya.
---Kalian percaya tidak dengan pepatah 'setiap ucapan adalah doa' ? Doa tentunya diharapkan untuk terkabul kan?
Bagaimana jika, seorang perempuan muda, cantik dan penuh talenta bernama Thalia Indiana Bimasenna berucap bahwa ia ingin menjadi tokoh utama dalam novel favoritnya?Sayangnya, novel yang ia baca bukan novel biasa dengan konflik yang ringan seperti kisah remaja SMA lugu yang disukai the most wanted boy disekolahnya atau kisah tentang si troublemaker yang berjodoh dengan ketua OSIS.
Tipe novel yang sering Thalia baca adalah tipe tipe cerita romance yang agak sedikit toxic, sebagai contoh, Thalia suka sekali membaca novel dimana pemeran utama wanitanya terjebak dengan seorang pria hanya karena terlibat sebuah malam yang tidak disengaja bersama. Singkatnya, Thalia suka membaca novel dengan alur seperti ini : bertemu-terjebak-hamil-menikah-drama-happy ending. Seperti itulah kira kira.
Karena kebanyakan novel yang ia baca adalah novel romantis dengan ending yang bahagia, dalam sebuah percakapan dengan sahabatnya ia berkata, "Gapapa deh kalo misalnya kejebak sama cowo ganteng, kaya dan menawan karena aku hamil anaknya tapi nanti dia jatuh cinta sama aku dan kita bisa idup bahagia mah aku ikhlas." Nah, ingat pepatah diatas? Ucapan adalah doa dan doa sudah mutlaknya untuk terkabul.
Ketika doa itu terkabul, wushhhhhhh bagaimana reaksi Thalia? Apakah akan tetap ikhlas menjalaninya? Atau malah menyesal dengan ucapannya?
Oke, oke, mari kita lihat bagaimana awal dari semua perjalanan hidup Thalia yang tidak sengaja terjebak ucapannya sendiri.
---
Vote jangan lupa
Follow ya nanti di follbackAyodong kasi semangat, author sedih nih gabisa login di akun satunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NaThalia (new version)
RomanceCERITA INI ADALAH VERSI TERBARUNYA DARI NOVEL NATHALIA YANG ADA DI AKUN @ZGENERASI , ALASAN SAYA UPLOAD DI AKUN INI KARENA SAYA TIDAK BISA LOGIN DI AKUN TERSEBUT. Namanya Thalia, seorang gadis baik baik yang menjadi bahan rebutan ibu ibu arisan tema...