5[18+]

19.9K 459 11
                                    

Happy reading



Taehyung berjalan ke arah Jisoo dengan kancing yang sudah terbuka.

Sedangkan Jisoo hanya menatap Taehyung dengan tatapan penuh nafsu.

Setelah Taehyung sudah berada di hadapan Jisoo.

Jisoo langsung menaruh satu tangan nya di bahu Taehyung, sedangkan yang satu nya sedang bermain main di dada milik Taehyung.

"Daddy kau tampan" Ucap Jisoo sambil tangan bermain di dada Taehyung berniat menggoda nya.

Taehyung mengeluarkan smirk nya lalu menarik pinggang Jisoo,hingga kaki Jisoo memeluk badan Taehyung.

"Aku tau Baby,and you really Sexy tonight"Jisoo langsung mendekat dan menjilat lidah bawah Taehyung.

"I love you Daddy" Jisoo langsung menyambar bibir Taehyung dengan agresif.

Taehyung menerima ciuman panas Jisoo  lalu menekan Tengkuk Jisoo agar memperdalam ciuman mereka.

Tangan Taehyung tak tinggal diam, Sekarang berusaha menurunkan lingerie sexy Jisoo.

Hingga Jisoo hanya tinggal menggunakan bra dan celana dalam yang berwarna merah.

Taehyung memutuskan ciuman mereka,lalu menatap mata Jisoo dengan tatapan yang tak bisa di artikan.

"Baby" Ucap Taehyung mengelus pinggang milik Jisoo.

"Yes Daddy" Jisoo yang tak mau kalah pun berusaha membangunkan adik milik Taehyung.

"Kau tau merah adalah warna favorit ku syang" Taehyung berusaha melepas bra milik Jisoo hingga akhirnya.

Terpampang lah jelas payudara Jisoo yang besar dan lebih padat hingga bisa membangunkan sesuatu dalam diri Taehyung.

"Daddy,Jisoo kedinginan" Ucap Jisoo lalu memeluk Taehyung dengan erat.

Hingga dada milik Jisoo bersentuhan dengan dada kekar Taehyung.

Lalu Jisoo menggesek gesekkan badan nya di badan Taehyung yang menurut nya terasa hangat.

Sedangkan Taehyung berusaha menahan semua hasrat nya.

"Baby,jangan banyak bergerak,fine aku akan menghangat kan mu di ranjang baby"Taehyung lalu menggendong Jisoo ala bridal style menuju kamar mereka.

Sesampainya mereka di kamar Milik Taehyung.

Taehyung langsung menaruh Jisoo dan langsung menindih nya.

Dan Taehyung langsung menghisap susu Jisoo yang mulai keluar dari payudara nya.

"Ahhhhh mmpphhh aghhhh Daddy" Jisoo mendesah begitu nyaring hingga beberapa bodyguard yang ada mendengar desahan Jisoo.

"Baby aku suka susu,manis seperti bibir mu syang" Taehyung bergegas membuka celana nya yang terasa sesak saat Jisoo mendesah memanggil nya dengan sebutan Daddy.

"Syang kau harus memuaskan nya dulu" Jisoo langsung menyuruh Taehyung untuk tidur lalu Jisoo memasukkan kejantanan besar dan berurat milik Taehyung ke dalam mulut manis nya.

"Akhhh syang manjakan dia ahh sangat nikmat" Taehyung mengerang dikala Jisoo memasukkan setengah kejantanan nya itu di mulut sang kekasih.

Jisoo menaik turunkan mulut nya di kejantanan Taehyung dengan sesekali mempercepat nya.

Sedangkan Taehyung sedang memegang rambut Jisoo Karena ingin melihat wajah manis kekasih nya yang sedang memanjakan milik nya di bawah sana.

Tak lama akhirnya Taehyung mendapat kan pelepasan nya.

Boss And Bitch Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang